Susunan Pemain Persija Vs Sabah: Macan Kemayoran Andalkan Pemain Muda

Gelandang Persija, Makan Konate cetak gol ke gawang Persik Kediri
Sumber :
  • Media Persija

VIVA – Persija Jakarta akan menjamu Sabah FC dalam laga uji coba pramusim yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu 5 Juni 2022. Pelatih Thomas Doll menurunkan sejumlah pemain muda di laga ini.

Barito Putera Vs Persija, Thomas Doll: Pertandingan Buruk

Mulai dari penjaga gawang, tak ada nama Andritany Ardhiyasa dalam susunan pemain awal. Posisinya digantikan oleh Risky Muhammad Sudirman.

Jantung pertahanan langsung dihuni oleh bek anyar Hansamu Yama Pranata yang diduetkan dengan Maman Abdurrahman. Hanif Sjahbandi juga diturunkan dari menit pertama.

Persija Kurang Maksimal saat Kalahkan Persis, Ini Alasannya

Makan Konate dipercaya menjadi jenderal lapangan tengah. Dia menjadi satu-satunya pemain asing Macan Kemayoran di laga ini.

Lini depan dipercayakan Thomas Doll kepada striker anyar Ricky Cawor. Dia menjadi striker tunggal di laga ini yang ditopang oleh Riki Simanjuntak di sisi sayap.

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

Di sisi lain, meski bertajuk laga uji coba, Sabah tetap menurunkan pemain terbaiknya. Ong Kim Swee tak ragu memasang Khairul Fahmi, Stuart Wilkin, Kagayama Taiki, dan Baddrol Bakhtiar sejak awal pertandingan.

Susunan Pemain

Persija Jakarta: Risky Muhammad Sudirman (PG); Hansamu Yama Pranata, Maman Abdurrahman, Ryuji Utomo, Rangga Widiansyah, Hanif Sjahbandi, Makan Konate, Riko Simanjuntak, Resky Fandi Witriawan, Radzky Ginting, Ricky Cawor.

Sabah FC: Khairul Fahmi (PG); Mohd Rizal Ghazali, Jackson de Souza, Rawilson Batuil, Park Tae Su, Gary Steven, Stuart Wilkin, Tommy Mawat, Kagayama Taiki, Baddrol Bakhtiar, Altemir Cordeiro Neto.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya