Ronaldinho Tinggalkan Kenang-kenangan di Rans Prestige Sportainment

Ronaldinho bersama Raffi Ahmad dan Rudy Salim
Sumber :
  • Instagram Rans

VIVA – Ronaldinho melanjutkan petualangannya di Indonesia. Usai melakoni trofeo melawan Persik Kediri dan Arema FC pada Minggu malam WIB 26 Juni 2022 lalu di Stadion Kanjuruhan Malang, eks bintang Barcelona ini lalu berkesempatan mengunjungi Rans Prestige Sportainment. 

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Pada hari ini Senin 27 Juni 2022, Rudy Salim dan Raffi Ahmad memboyong Ronaldinho ke proyek Rans tersebut yang ada di PIK 2, Tangerang, Banten. 

Eks pemain Barcelona ini disambut hangat oleh masyarakat. Dalam pantauan VIVA di akun media sosial resmi Rans, Ronaldinho dan Raffi turun dari mobil kemudian disambut oleh Rudy. 

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Ketiganya lalu duduk di kursi utama sembari menikmati penampilan juggling bola. 

Dalam kesempatan itu Raffi menyatakan rasa terimakasihnya kepada Ronaldinho. Dia berharap juga RANS Prestige Sportstainment bisa berkembang.

Netizen Kritik Adab Nagita Slavina Kasih Bekas Makanan dari Gigitannya ke Karyawan RANS

"Terimakasih semuanya, dan my brother Ronaldinho. Semoga yang dikatakan Rudy Salim RANS Prestige Sportstainment bisa berkontrubusi untuk olahraga dan entertainment dan juga lifestyle," kata Raffi kepada wartawan.

Dalam kunjungan ini, Ronaldinho meninggalkan kenang-kenangan di RANS Prestige Sportainment. Ronaldinho membuat cetakan tangan serta menandatangani plakat untuk RANS Prestige Sportainment.

Lebih lanjut, fasilitas olahraga Rans Prestige Sportstainment sedang dalam proses pembangunan. Rudy Salim yang juga pemilik Rans Nusantara FC mengatakan salah satu lapangan di Rans Prestige Sportainment akan menggunakan nama Ronaldinho.

"Nama lapangannya nanti adalah Ronaldiho's Field. Ini merupakan kebanggaan sendiri buat kami dan masyarakat Indonesia," tutur Rudy. Rans Prestige Sportainment ini dibangun bukan cuma untuk fasilitas pendukung tim sepakbola dan basket Rans. Tapi juga disewakan kepada umum.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya