Jadwal Siaran Langsung Piala AFF: Timnas Indonesia U-19 Vs Filipina

Skuad Timnas Indonesia U-19
Sumber :
  • pssi.org

VIVA Bola – Perjuangan Timnas Indonesia U-19 berlanjut. Mereka akan melakoni matchday keempat grup A Piala AFF U-19 malam ini kontra Filipina.

Habis Dibantai Irak, Filipina Mau Balas Dendam ke Timnas Indonesia

Pertandingan ini wajib dimenangkan Ronaldo Kwateh dkk demi menjaga asa lolos dari fase grup. Partai ini bakal berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat malam, 8 Juli pukul 20.00 WIB.

Skuad asuhan Shin Tae Yong wajib meraih kemenangan di laga ini. Tiga poin wajib diraih skuad Garuda Nusantara demi menjaga peluang lolos ke babak semifinal. 

6 Tim Lolos ke Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, Gimana Peluang Timnas Indonesia?

Memang, bicara soal peluang Timnas U-19 masih bisa lolos dari fase grup jika meraih kemenangan atas Filipina U-19. Tim berjuluk Teen Azkals saat ini menempati dua posisi terbawah tanpa poin dan sudah dipastikan tersingkir. 

Meski demikian, misi untuk mengemban kemenangan dipastikan tidak akan mudah untuk Garuda Nusantara. Sebab, Shin Tae-yong harus mencari pengganti Marselino Ferdinan yang dibekap cedera dan sepertinya bakal absen kontra Filipina. 

Mantan Kapten Timnas Indonesia U-19, Nurhidayat Gabung Klub Filipina

Berikut Jadwal Piala AFF U-19, Jumat 8 Juli 2022:

20.00 WIB - Timnas Indonesia U-19 vs Timnas Filipina U-19 (live Indosiar/vidio.com)

Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya

Piala AFF U-19 2024 Digelar di Surabaya

Surabaya akan jadi tuan rumah Piala AFF U-19 2024. Stadion Gelora Bung Tomo dan Stadion Gelora 10 November menjadi venue kejuaraan yang berlangsung pada 17-29 Juli 2024.

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024