Iwan Bule Bertemu Bintang Emon: Masih Mau Jadi Stand up Komedian?

Ketum PSSI, Mochamad Iriawan dengan Bintang Emon
Sumber :
  • Mochamad Iriawan/Instagram

VIVA Bola – Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan dan komedian Bintang Emon sempat menjadi sorotan publik beberapa waktu belakangan ini.

Terpopuler: Tentang Nafkah Anak Laki-laki yang Sudah Baliqh sampai Masalah Obat Kuat

Hal itu karena Iriawan mengajak Bintang Emon untuk minum kopi bersama. Ajakan tersebut ia unggah di media sosial instagram sembali melihat video-video Bintang Emon.

Aksi Iriawan itu disinyalir warganet karena Bintang Emon sempat membuat lelucon tentang Iriawan yang menjadi Ketum PSSI.

Erick Thohir Beberkan 'Kunci Sukses' Timnas Indonesia ke Media Asing

Dalam konten acara Open Mic Somasi, di akun yotubube Deddy Corbuzier, Bintang Emon dengan tegas sambil sedikit tersenyum mempertanyakan alasan Ketua Umum PSSI bisa diangkat dari anggota polisi.

"Kenapa polisi bisa jadi ketua PSSI ya?" tanya Bintang Emon dalam acara Open Mic Somasi yang dikutip pada Sabtu, 16 Juni 2022.

Gaji di Timnas Miliaran, Pelatih Shin Tae-yong Mudah Beli Hyundai Palisade tiap Bulan

"Nggak ada masalah sih enggak salah juga. Sebelumnya ada tentara jadi Ketua PSSI mimpin pemain bola itu ya nggak apa-apa ga ada yang salah juga," lanjut Bintang Emon.

Meski Bintang Emon mengaku hal tersebut tidak menjadi masalah, ia kemudian menyeret pemain sepakbola kemungkinan bisa menjadi Kapolri. 

"Cuma kalau pakai logika yang sama, harusnya Ismed Sofyan juga bisa jadi Kapolri dong. Kan mirip tukeran secara logika," kata Bintang Emon sambil senyum-senyum.

"Soalnya kalau dilihat mirip juga. Oknum aparat sama pemain bola mirip, sama-sama suka nendang. Yang satu nendang bola yang satu nendang penjahat," sambungnya.

Setelah mendapat ajakan dari Iriawan melalui sebuah video, Bintang Emon pun membalas video tersebut dan menerimanya.

Ternyata, kini Iwan Bule dan Bintang Emon benar-benar bertemu. Mereka terlihat bersalaman di tribune Stadion Patriot Candrabhaga. Iwan Bule dan Bintang Emon mengenakan jersey merah Timnas Indonesia.

Dalam unggahannya, Iwan Bule menanyakan apakah Bintang Emon akan masih menjadi stand up komedian setelah pertemuan itu.

"Akhirnya ketemu juga kita. Jersey-nya cocok nih di kamu. Gimana, masih mau jadi stand up comedian atau jadi pemain bola?

Unggahan itu pun mendapatkan berbagai reaksi dari warganet. Bahkan, ada yang mengaitkan Bintang Emon bisa menjadi jawaba atas keluhan pelatih Shin Tae-yong soal striker.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya