Kata Seto Usai PSS Sleman Dipermalukan PSM Makassar

Pemain PSS Sleman
Sumber :
  • https://www.instagram.com/pssleman/

VIVA – PSS Sleman menjalani laga perdananya di Liga 1 musim 2022/2023 dengan hasil minor yaitu kalah dari tamunya PSM Makassar dengan skor 1-2 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Sabtu 23 Juli 2022.

Leg Kedua Persib vs Bali United, Bobotoh Siapkan Kejutan

Dua gol PSM Makassar ke gawang PSS Sleman dicetak oleh Wiljan Pluim dimenit 18 dan 28. PSS Sleman membalas satu gol ke gawang tim Juku Eja lewat sundulan pemain asingnya Duarte dimenit 88.

Menanggapi hasil yang diraih anak asuhnya, pelatih PSS Sleman Seto Nurdiantoro mengaku kecewa.

Umuh Muchtar Yakin Persib Menang Atas Bali United

Seto menyesalkan tidak ada raihan poin dari laga perdana PSS Sleman padahal diuntungkan bermain dihadapan puluhan ribu suporter fanatiknya.

"Pertandingan perdana, pertandingan yang tidak mudah. Jelas dari hasil kami kecewa apalagi pertandingan pertama (sebagai) tuan rumah," ucap Seto usai pertandingan.

Indonesia Baru Menerapkan, Klub Liga Inggris Malah Ingin VAR Dihapuskan

"Kami tidak bisa memaksimalkan itu (sebagai tuan rumah). Kami kehilangan poin di kompetisi sangat penting," sambung Seto.

Meski demikian Seto mengapresiasi penampilan anak-anak Super Elang Jawa yang tetap berjuang mengejar ketertinggalan gol. Seto mengungkapkan usai tertinggal dua gol di babak pertama, para pemain berusaha untuk menguasai jalannya pertandingan di babak kedua sayang upaya mengejar ketertinggalan ini kandas.

"Saya apresiasi perjuangan pemain. Di babak pertama tertinggal dua gol ini sangat berat. Ada beberapa kesalahan individu juga. Dibabak kedua kami berusaha menguasai pertandingan dan menciptakan peluang. Ada beberapa peluang yang tercipta," ucap Seto.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya