Ketika Terens Puhiri Bicara Kebangkitan, Persis Solo Jadi Korban

Pemain Borneo FC, Terens Puhiri.
Sumber :
  • Instagram/@borneofc.id

VIVA Bola – Ambisi Borneo FC Samarinda mempertahankan posisi di puncak klasemen Liga 1 2022/2023 terealisasi. Pesut Etam tampil mengerikan dan sukses mengandaskan perlawanan Persis Solo 2-1 di Stadion Segiri, Minggu malam, 28 Agustus.

Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC

Gol Borneo FC diciptakan Jonathan Bustos (41') dan Ahmad Nur Hardianto (59'). Sementara gawang Dwi Kuswanto dibobol gelandang muda Persis Althaf Indie (36').

Gelandang Borneo FC Terens Puhiri menegaskan, kunci kemenangan mereka tak lain keinginan untuk bangkit dan semangat pantang menyerah.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

"Situasinya memang cukup sulit di babak pertama karena kami menerima banyak tekanan. Pelan-pelan kami bisa mengejar ketertinggalan dan akhirnya menang. Puji Tuhan hasil yang harus disyukuri," ujar Terens dikutip dari ligaindonesiabaru.com, Senin 29 Agustus.

Selebrasi pemain Borneo FC usai bobol gawang Persik Kediri

Photo :
  • Instagram: Borneo FC
Arema FC Semakin Jauh Dari Zona Degradasi

Sementara itu, pelatih Borneo FC Milomir Seslija merasa puas dengan kemenangan itu. Ia menilai, strategi yang disiapkan berjalan baik selama pertandingan.

"Laga malam ini (kemarin) sesuai dengan yang saya prediksi. Persis bermain ngotot untuk meraih kemenangan dan mereka mampu unggul lebih dulu. Namun kami segera merespon dan berbalik unggul," ucap Milo. 

Pelatih Persija, Thomas Doll

Kata Thomas Doll Usai Persija Turunkan Rans ke Zona Degradasi

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll senang dengan kemenangan anak asuhnya atas Rans Nusantara FC dalam pertandingan pekan ke-33 Liga 1. Persija menang dengan skor 1-0.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024