Cristian Gonzales Resmi Berlabuh di PSIM Yogyakarta

Bomber RANS Cilegon FC, Cristian Gonzales.
Sumber :
  • instagram.com/rans.cilegonfc.official/

VIVA Bola – Striker gaek Cristian Gonzales akan kembali bermain di Liga 2 usai dipinjamkan oleh RANS Nusantara ke PSIM Yogyakarta. Kepastian bergabungnya kembali mantan penyerang timnas Indonesia ini diunggah oleh akun resmi Instagram PSIM Yogyakarta.

Bhayangkara FC Resmi Terdegradasi ke Liga 2
Kisah Andik Vermansah, Sempat Jadi Rebutan Klub Top Dunia Kini Terseok-seok di Liga 2

"Yang ditunggu akhirnya datang. Welcome back, El Loco," tulis akun Instagram PSIM Yogyakarta, Jumat 9 September 2022.

PSIM Yogyakarta sendiri bukanlah klub yang asing bagi Gonzales. Gonzales pernah membela PSIM Yogyakarta saat berlaga di Liga 2 musim 2019 lalu saat berada di bawah pelatih Aji Santoso.

Ada Ragnar Oratmangoen, Ini 5 Pemain Timnas Indonesia yang Memutuskan Mualaf

Kode kepindahan Gonzales ke PSIM Yogyakarta sebenarnya sudah muncul saat pemain naturalisasi ini mengunggah fotonya memakai seragam PSIM Yogyakarta pada Kamis 8 September 2022 lalu.

Bahkan saat sesi tanya jawab dengan penggemarnya, Gonzales mengatakan siap mengerah semua kemampuannya dan membantu PSIM Yogyakarta untuk promosi ke Liga 1.

"Insya Allah saya akan selalu memberikan 200 persen, untuk hasil saya selalu kasih sama yang di atas tapi tugas saya adalah bermain dengan hati dan memberikan yang terbaik," kata Gonzales.

Resmi bergabungnya Gonzales ke PSIM Yogyakarta ini menjadi jawaban bagi permasalahan lini depan tim berjuluk Laskar Mataram di Liga 2 musim 2022/2023. 

Klub yang dilatih oleh Imran Nahumarury ini dari dua laga di Liga 2 musim 2022/2023 baru mampu meraih dua kali hasil imbang. Dari dua laga ini, barisan penyerang PSIM Yogyakarta baru mampu melesakkan satu gol.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya