Bali United Vs Dewa United, Serdadu Tridatu Enggan Jemawa

Para pemain Bali United merayakan gol.
Sumber :
  • Instagram/@baliunitedfc

VIVA Bola – Bali United vs Dewa United jadi sajian pekan ke-9 Liga 1 2022/2023. Pertandingan kedua tim akan dilangsungkan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada Sabtu 9 September 2022.

Hasil Championship Series Liga 1: Sang Juara Musim Reguler, Borneo FC Dikalahkan Madura United

Bali United dalam kepercayaan diri yang baik menatap pertandingan ini. Mereka selalu menang dalam empat laga terakhir di Liga 1 musim ini.

Meski dalam tren positif, namun pelatih Bali United, Stefano Teco Cugurra meminta anak asuhnya untuk tidak jemawa. Mereka harus tetap respek kepada Dewa United.

Ditahan Persib, Bali United Fokus Tatap Leg Kedua di Bandung

Bali United dalam beberapa hari terakhir sudah melakukan persiapan semaksimal mungkin. Teco mengatakan semua pemain bekerja keras untuk bisa mendapat hasil terbaik.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco.

Photo :
  • VIVA/Dede Idrus
Kehadiran Suporter Bali United Justru Bikin Persib Tampil Lebih Garang

"Kami memiliki waktu yang cukup untuk berlatih. Kami sudah melatih seluruh aspek mulai dari fisik, teknik, dan juga taktik," kata Teco, dikutip dari laman resmi klub.

"Kami dan seluruh pemain sudah bekerja keras dalam latihan. Kami harus respek dengan pemain lawan yang datang ke Bali. Kami harus kerja keras lagi menghadapi Dewa United," imbuhnya.

Eber Bessa dan Ilija Spasojevic Baik-baik Saja

Para pemain Bali United merayakan gol.

Photo :
  • ligaindonesiabaru.com

Pada pertandingan melawan Persebaya Surabaya, Ilija Spasojevic dan Eber Bessa sempat ada salah paham. Namun, hubungan keduanya masih dalam kondisi baik-baik saja.

Eber dan Spaso bahkan sudah cukup sering menghabiskan waktu bersama. Tujuannya adalah semakin membangun koneksi di antara mereka.

"Terkadang dalam situasi pertandingan, semua pemain pasti ingin memperbaiki penampilan tim agar bisa mencetak gol atau mempertahankan keunggulan," ujar Eber.

"Karena itu, terkadang kami berbicara dengan keras. Saya dengan Spasojevic tidak ada masalah sama sekali. Rumah kami bersebelahan dan saya hampir setiap hari bertemu dia. Saya pikir  Spaso seperti keluarga sendiri."

Eber dan Spaso menjadi tumpuan bagi lini depan Bali United. Diharapkan mereka bisa maksimal tampil melawan Dewa United.

Saat ini Bali United berada di urutan ketiga klasemen sementara Liga 1 2022/2023. Mereka punya 18 poin hasil dari delapan pertandingan.

Jika berhasil menang atas Dewa United mereka akan naik ke urutan kedua klasemen. Karena saat ini selisih mereka cuma satu angka dari Borneo FC yang sudah bermain sembilan kali.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya