Rara Pawang Hujan Klaim Bantu Kelancaran Laga Timnas Indonesia

Pawang hujan, Rara Isti Wulandari
Sumber :
  • Twitter.com/MotoGP

VIVA Bola – Timnas Indonesia sukses menumbangkan Timnas Curcaco dengan skor 2-1 dalam pertandingan uji coba di Stadion Pakansari Bogor, pada Selasa kemarin malam.

Bukan Hina Pemain Korea Selatan, Ernando Minta Maaf dan Jelaskan Alasan Joget Usai Gagalkan Penalti

Pada pertandingan tadi malam, dua gol Timnas Indonesia masing-masing dicetak Dimas Drajad (3) dan Dendy Sulistyawan (87). Sementara satu gol Timnas Curacao ditorehkan Jeremy Antonisse (47).

Terlepas dari hasil itu, ada pengakuan soal kelancaran pertandingan pada malam itu di Pakansari. Hal ini terkait ritual Rara Istiati Wulandari atau yang dikenal dengan Rara Pawang Hujan.

Pj Gubernur Sumut Optimis Timnas Indonesia Melaju ke Final Piala Asia U-23

Melalui akun Instagram, Rara mengaku ikut mengawal kelancaran cuaca selama pertandingan. Ditambah doa bersama oleh fans.

"Yes, atas izin Allah Tuhan yang maha baik cuaca cerah diberikan saat pertandingan berlangsung," tulis Rara di Instagram-nya.

Nonton Langsung di Qatar, Fitri Carlina Menangis Saat Timnas Indonesia Menang Lawan Korea Selatan

"Momen FIFA Matchday beneran makin asyik dipawangi doa bersama seluruh fans #timnasgaruda," kata dia.

Sebelumnya, juga lewat unggahannya di instragram, Rara menyebut akan melakukan ritual jarak jauh agar laga tersebut tidak terkendala hujan. Ritual ini dilakukan agar Timnas Indonesia bisa bermain maksimal dan meraih kemenangan.

"Semoga sudi kiranya Allah Tuhan yang Maha Baik memberikan berkah-Nya kegiatan Timnas Indonesia dan PSSI di Stadion Pakansari melawan Curacao. Aamiin. Stadion Pakansari Cerah Ceria, Aamiin," tulis Rara Istiati Wulandari di akun Instagram-nya.

Rara juga mengaku sudah berkomunikasi dengan Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri. Rara menyebut, bersama Indra Sjafri telah berdoa bersama agar duel Timnas Indonesia melawan Curacao tidak terkendala hujan.

"Nah, barusan aku menelepon Coach Indra Sjafri. Doa bersama-sama melalui telepon untuk sinkronkan telepati energi frekuensi vibrasi lintas agama dan budaya. Tentu saja beliau munajat membaca ayat suci Al Ikhlas. Memohon kepada Allah Tuhan yang Maha Penyayang demi kelancaran. Aamin," ucap Rara.

"Aku terus suporter energy hoki dan happy buat Coach Indra Sjafri, Coach Shin Tae-yong, Bapak Iwan Bule, PSSI, para pemain, dan semua garuda fans," tegas Rara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya