Jadwal Siaran Langsung Timnas U-17 Vs Palestina Malam Ini

Timnas Indonesia U-17 Vs UEA
Sumber :
  • PSSI

VIVA Bola– Timnas Indonesia U-17 akan melanjutkan perjuangannya di ajang Kualifikasi Piala Asia U-17 2023. Kini Palestina jadi lawan skuad Garuda Muda.

Timnas Indonesia U-17 menghadapi Palestina di matchday ketiga Grup E. Duel ini jadi momentum Indonesia untuk mempertahankan posisi puncak.

Untuk diketahui Timnas Indonesia U-17 mengantongi enam poin dari dua pertandingan yang dilakoni. Kemenangan perdana didapat saat menghadapi Guam dengan skor telak 14-0.

Dan duel kedua skuad asuhan Bima Sakti menang 3-2 atas Uni Arab Emirates. Kondisi tersebut membuat Indonesia memuncaki klasemen sementara Grup E Kualifikasi Piala Asia U-17.

Kesal ke Wasit Shen Yinhao, STY: Dia Harus Dipecat dari Sepakbola

Pelatih Timnas Indonesia U-17, Bima Sakti. (kiri)

Photo :
  • VIVA/Zulfikar Husein

Sosok Maarten Paes Kiper FC Dallas Resmi Jadi WNI, Ternyata dari Sini Darah Indonesianya

Sementara Palestina sedang mengincar kemenangan perdana di ajang ini. Dari dua pertandingan, mereka belum sekalipun memetik kemenangan.
Shin Tae-yong Yakin Timnas Indonesia U-23 Lolos Olimpiade meski Dihajar Uzbekistan


Meski Indonesia lebih diunggulkan, tapi Bima Sakti tak mau jemawa. Dia mengingatkan skuadnya untuk tidak berpuas diri dan tetap fokus dalam pertandingan

"Saya sampaikan ke pemain tidak boleh puas diri masih ada dua laga lagi. Ini berat seperti final, kurangi kesalahan terutama saat defense terus koordinasi pertahanan lebih rapi. Fokus lawan Palestina hari Jumat," ucap Bima Sakti sebelum pertandingan.

Duel ini akan digelar di Stadion Pakansari  Cibinong pada Jumat malam WIB 7 Oktober 2022 dan disiarkan langsung di Indosiar. 
MMSGI

Dukungan Rp23 Miliar dari Para Pengusaha untuk Timnas U-23 yang Menginspirasi

Salah satu kontributor utama dalam dukungan finansial ini adalah MMS Group Indonesia (MMSGI), yang memberikan sumbangan sebagai bentuk apresiasi atas prestasi Timnas U-23

img_title
VIVA.co.id
30 April 2024