Indonesia U-20 Dapat Masalah Jelang Lawan Moldova U-20, Transportasi dan Visa

Indonesia U-20 vs Moldova U-20
Sumber :
  • pssi.org

VIVA Bola – Indonesia U-20 menjalani laga uji coba melawan Moldova U-20 di Stadion Manavgat Ataturk, Turki pada Selasa malam WIB 1 November 2022. Skuad asuhan Shin Tae-yong berhasil menang dengan skor 3-1.

Viral, Ekspresi Bung Towel Pas Indonesia Gilas Korea Selatan di Piala Asia U-23

Indonesia U-20 kebobolan lebih dulu pada pertandingan ini. Moldova U-20 berhasil mencetak gol ketika pertandingan baru memasuki menit keenam lewat Vicu Bulmaga.

Di sisa waktu babak pertama, Indonesia U-20 berupaya semaksimal mungkin untuk mencetak gol. Banyak peluang yang didapatkan, tapi tak bisa dimaksimalkan.

Shin Tae-yong: Percaya dan Ikuti Saya, Kita Akan ke Final

Indonesia U-20 vs Moldova U-20

Photo :
  • pssi.org

Di babak kedua Indonesia U-20 bangkit. Tiga gol berhasil disarangkan ke gawang Moldova U-20 melalui Rabbani Tasnim, Muhammad Ferrari, dan Marselino Ferdinan.

Terpopuler: Adu Laris Fortuner vs Pajero Sport, Shin Tae-yong Mudah Beli Palisade

Usai pertandingan, Shin Tae-yong mengungkapkan anak asuhnya memang tidak fokus di babak pertama. Itulah mengapa mereka kebobolan cepat.

"Saya ucapkan selamat kepada para pemain, walau memang babak pertama fokus pemain agak menurun," kata Shin Tae-yong.

Dituturkan pelatih asal Korea Selatan tersebut, jelang pertandingan anak asuhnya mengalami masalah. Mulai dari transportasi hingga visa.

Indonesia U-20 vs Moldova U-20

Photo :
  • pssi.org

"Banyak masalah juga hari ini, mulai dari transportasi dan visa," imbuhnya.

Tapi pada akhirnya para pemain bisa mengembalikan performa terbaiknya pada babak kedua. Dia berterima kasih kepada para pemain yang sudah mau bekerja keras.

"Tapi tetap para permain bisa melawan itu dengan tunjukan performa terbaik di babak kedua. Saya terima kasiha atas kerja keras dari para pemain," tutur Shin Tae-yong.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya