Sedih dengan Cedera Zalnando, Bomber Asing Persib: Semoga Cepat Pulih

Striker Persib Bandung, David Da Silva
Sumber :
  • twitter.com/Liga1Match

VIVA Bola – Bomber asing Persib Bandung asal Brasil, David Da Silva, turut sedih dengan insiden mengerikan yang menimpa rekan setimnya, Zalnando, saat berduel dengan Dewa United pada lanjutan Liga 1, Rabu 14 Desember 2022. 

Ini Pemain Madura United yang Diwaspadai Pelatih Persib Bandung

Zalnando mendapat cedera parah di bagian engkel setelah melakukan tekel terhadap pemain Dewa United, Karim Rosi. Akibatnya, Zalnando harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan intensif.

Bagi David Da Silva insiden tersebut merupakan pengalaman terburuknya. Cedera patah kaki Zalnando menjadi pukulan berat bagi skuad Persib. 

Jelang Bentrok di Final Championship Series Liga 1 2023-2024, Bojan Hodak Puji Madura United

Pemain Persib, Zalnando

Photo :
  • Persib.co.id

"Ini hal terburuk yang mungkin dialami oleh pemain saat berada di lapangan. Jadi kami merasa sangat sedih tentu melihat kejadian tersebut dan saya tidak bisa menjelaskan apa yang saya rasakan karena ini hal terburuk yang mungkin kami alami," ujar David usai laga. 

5 Tahun Berkostum Persib Bandung, Nick Kuipers Ingin Akhiri Penantian Juara Liga 1

Mantan pemain Persebaya Surabaya ini turut mendoakan Zalnando agar segera pulih dan kembali memberikan kontribusi untuk tim. 

"Saya juga berharap dia bisa segera melanjutkan kariernya, saya mendoakan dia dan semoga Tuhan memberkatinya,"ucapnya. 

"Dari hati terdalam saya, saya mendoakannya karena semuanya tentu tahu bahwa ini adalah kejadian yang sangat buruk" tambah David. 

Sementara itu, Zalnando dikabarkan akan melanjutkan perawatan di Bandung. Pemain berusia 25 tahun ini bertolak menuju Bandung pada Kamis 15 Desember 2022. 

"Rencananya pagi ini akan ke Bandung untuk mendapatkan perawatan. Saya sendiri akan langsung mendampingi Zalnando ke Bandung,” kata Dokter tim Persib, Rafi Ghani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya