Jadi Striker Dadakan, Bek Persib Victor Igbonefo Mengaku Ingin Seperti Drogba

Bek Persib, Victor Igbonefo
Sumber :
  • ligaindonesiabaru.com

VIVA BolaVictor Igbonefo merasakan pengalaman baru pada pertandingan Persib kontra Persikabo 1973 di Stadion Manahan Solo, Sabtu 24 Desember 2022. Dalam pertandingan ini, pemain naturalisasi asal Nigeria ini untuk pertama kalinya menjadi striker.

Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC

Selama berkarier, Igbonefo mengaku baru pertama kali mendapatkan tugas untuk mencetak gol. Ia pun menjadikan Didier Drogba sebagai inspirasi dan motivasi supaya bisa memecah kebuntuan, apalagi timnya tertinggal 1-0 dari Persikabo 1973.

“Saya berpikir saat itu harus bisa menjadi seperti Drogba (Didier Drogba). Ini pertama main di posisi itu (striker) dalam pertandingan resmi,” kata Igbonefo dilansir laman resmi klub, Selasa 27 Desember 2022.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Meskipun sangat jauh dengan tugas biasanya menjaga daerah pertahanan, pemain bernomor punggung 32 tersebut mengaku menikmatinya. Masuk menit ke-70 menggantikan Beckham Putra Nugraha, Igbonefo mencoba menjalankan peran barunya.

“Saya menikmati walau bermain sebentar. Saya coba bermain maksimal menjalankan instruksi pelatih,” ucapnya.

Arema FC Semakin Jauh Dari Zona Degradasi

Pada laga tersebut Persib berhasil membongkar pertahanan Persikabo 1973 pada menit 90+7. Gol tercipta melalui Daisuke Sato melalui kemelut di mulut gawang. Skor 1-1 menjadi hasil akhir pada pertandingan tersebut.

Pelatih Persija, Thomas Doll

Kata Thomas Doll Usai Persija Turunkan Rans ke Zona Degradasi

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll senang dengan kemenangan anak asuhnya atas Rans Nusantara FC dalam pertandingan pekan ke-33 Liga 1. Persija menang dengan skor 1-0.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024