Final SEA Games 2023: Indonesia dan Thailand Adu Jotos di Pinggir Lapangan

Keributan Indonesia vs Thailand
Sumber :
  • Youtube

VIVA Bola – Adu jotos terjadi dalam pertandingan final SEA Games 2023 Kamboja antara Indonesia U-22 melawan Thailand U-22. Ini terjadi saat babak perpanjangan waktu belum genap semenit berjalan.

Timnas Indonesia 'Gendong' Asia Tenggara di Semifinal Piala Asia U-23

Adu jotos melibatkan pemain dan ofisial dari kedua tim usai penyerang Indonesia, Irfan Jauhari mencetak gol ke gawang Thailand. Tidak terlihat di kamera apa sebab awalnya.

Setelah kamera mengarah ke sisi lapangan, terlihat pemain dan ofisial yang ada di bangku cadangan sedang berselisih. Ada pukulan dan tendangan yang dilakukan mereka.

Viral Megawati Kenalin Pacarnya ke Pemain Red Sparks, Ternyata Peraih Medali SEA Games

Indonesia vs Thailand di final SEA Games 2023

Photo :
  • Youtube

Aparat keamanan yang berjaga sampai turun ke tepi lapangan untuk melerai. Akan tetapi keributan sulit untuk dihentikan.

Ini Sosok Wasit yang Pimpin Duel Timnas Indonesia U-23 Vs Australia, Kontroversial Lagi?

Manajer Indonesia U-22, Sumardji terlihat sampai tersungkur mendapat pukulan dari pihak Thailand. Ketika sudah usai, dia terlihat sulit untuk berjalan hingga harus dibantu.

Sumardji sempat memperlihatkan ke arah kamera jika mulutnya berdarah akibat adanya serangan dari tim Thailand dalam keributan tersebut.

Manajer Indonesia U-22, Sumardji

Photo :
  • Youtube

Karena keributan tersebut, bek Indonesia, Komang Teguh diganjar kartu merah oleh wasit. Kiper Thailand, Soponwit Rakyart juga diusir oleh wasit.

Ketegangan ini sudah terjadi saat Thailand mencetak gol di menit akhir waktu normal. Terlihat pemain dan ofisial Thailand mengejar seorang pemain Indonesia sampai ke bangku cadangan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya