Pengakuan Indra Sjafri Soal 'Prank' Wasit di Final

Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri sempat kena prank
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA Bola – Pelatih Indra Sjafri memberikan tanggapannya terkait aksi prank wasit saat Tim Nasional (Timnas) Indonesia melawan Timnas Thailand dalam partai final SEA Games 2023 di Kamboja, Kamis, 18 Mei 2023.

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

Dimana, ia menyebutkan, bila aksi prank yang mengejutkan seluruh pihak, baik bagi para tim ataupun official yang berada di Olympic Stadium, Phom Penh, Kamboja, merupakan hal yang bukan disengaja.

"Semua orang diprank wasit, tetep bangga itukan apa namanya bukan sengaja," katanya saat tiba di Terminal 3, Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang.

Wow, Harga Satu Pemain Uzbekistan Ini Lebih Tinggi dari Seluruh Pemain Timnas Indonesia U-23

Sementara itu, Wakil Ketua Umum PSSI Zainudin Amali mengucapkan rasa terimakasihnya, atas usaha dan dedikasi yang diberikan oleh para skuad dan jajaran yang sudah ditunjukkan kepada Indonesia.

Timnas Indonesia 'Gendong' Asia Tenggara di Semifinal Piala Asia U-23

"Terimakasih saya ucapkan, ini prestasi yang menjadikan langkah maju untuk Indonesia," ujarnya.

Diketahui, saat ini rombongan Timnas Indoensia sudah meninggalkan Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang pada pukul 21.14 WIB menuju hotel kawasan Jakarta, untuk selanjutnya melakukan penyambutan.

Sebelumnya, rombongan timnas Indonesia U-22 melakukan penerbangan dari Phnom Penh, Kamboja, menuju Jakarta menggunakan charter flight maskapai Garuda Indonesia dengan nomor penerbangan GA 8580.

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya