Play Off Liga Champions Asia: Ini 5 Fakta Menarik Jelang Duel PSM Makassar vs Bali United

Bali United vs PSM Makassar
Sumber :
  • Twitter: Bali United

Makassar - PSM Makassar akan menjamu Bali United di leg kedua Play Off Liga Champions Asia di Stadion B.J Habibie pada Sabtu malam pukul 18.30 WIB, 10 Juni 2023.

Persib Bandung Jaga Kebugaran Jelang Tantang Bali United di Championship Series

Pada leg pertama, kedua tim harus puas bermain imbang 1-1. Dalam laga tersebut, Bali United mampu unggul terlebih dahulu di menit ke 15 ditorehkan Irfan Jaya. PSM Makassar baru bisa menyamakan skor di menit ke 70 berkat gol bunuh diri Ilija Spasojevic.

Berikut beberapa fakta menarik jelang duel PSM Makassar vs Bali United:

Hasil Lengkap Liga 1: Klub Milik Raffi Ahmad Resmi Degradasi, MU Lolos Championship Series

1. Kedua Tim Masih Berpeluang Lolos

Pertandingan

Photo :
  • 1368793
Arema FC Semakin Jauh Dari Zona Degradasi

Meskipun di leg pertama bermain imbang 1-1. Dalam sistem baru telah menghapus gol tandang. Maka dari itu kedua tim masih memiliki peluang untuk lolos ke babak selanjutnya. Jika kedua tim tersebut masih bermain imbang, maka laga akan di tentukan di babak adu penalti.

2. Tim Hong Kong Menanti

Siapapun yang meraih kemenangan antara PSM Makassar atau Bali United. Salah satu dari mereka akan menghadapi tim asal Hong Kong yaitu Lee Man FC dalam babak kualifikasi Liga Champions Asia.

3. PSM Makassar Sedikit Diuntungkan

Pemain

Photo :
  • 1478831

Dalam laga nanti, PSM Makassar sedikit lebih diuntungkan setelah akan bermain di hadapan pendukungnya. Hal tersebut akan menjadi modal penting tim berjuluk Juge Eja untuk meraih kemenangan atas Bali United.

4. Irfan Jaya Absen

Irfan

Photo :
  • 1382521

Jelang menghadapi PSM Makassar, Bali United mendapatkan kabar buruk setelah penyerang sayapnya yaitu Irfan Jaya tidak akan bermain di leg babak play off Liga Champions Asia. Hal ini dipastikan Stefano Cugurra.

"Ya, Irfan Jaya cedera waktu main di putaran pertama. Dia minta ganti karena tidak bisa jalan setelah mengalami benturan. Jadi dia harus punya waktu istirahat dan pemulihan dari cedera," jelas Coach Teco dilansir akun situs resmi Bali United, Sabtu 9 Juni 2023.

Namun ada kabar gembira juga, kabarnya Eber Bessa akan bermain di leg kedua, hal ini menjadi angin segar d kubu Bali United.

5. Stefano Cugurra Keluhkan Rumput Stadion B.J Habibie

Pelatih

Photo :
  • 1486099

Stefano Cugurra sempat mengeluhkan kualitas rumput lapangan Stadion B.J Habibie. Pelatih asal Brasil itu mengungkapkan bahwa kondisi lapangan tersebut sangat memprihatinkan dan cukup membahayakan para pemain ketika bertandingan.

"“Hanya yang berbeda adalah kualitas dari rumput yang jauh dari Stadion Dipta. Mudah-mudahan wasit yang memimpin pertandingan dengan bagus,” jelas Coach Teco.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya