Pesan Shin Tae-yong untuk Striker Timnas Indonesia Jelang Lawan Palestina

Dimas Drajad dan pemain Timnas Indonesia merayakan gol
Sumber :
  • PSSI

VIVA Sport – Striker Timnas Indonesia, Dimas Drajad mengungkapkan pesan dari pelatih Shin Tae-yong selama pemusatan latihan di Surabaya. 

Jelang Lawan Guinea, STY Cemas dengan Timnas Indonesia: Lini Belakang Hampir Runtuh

Timnas Indonesia saat ini sedang bersiap diri menjalani laga FIFA Matchday melawan Palestina pada 14 Juni 2023 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

"Coach Shin berpesan, saya sebagai pemain depan, harus lebih fokus kepada penyelesaian akhir, jadi kita harus memanfaatkan latihan, karena di pertandingan kita tidak tahu. Kalau bisa, satu peluang satu gol," ungkap Dimas.

Shin Tae-yong Beri Kabar Buruk Jelang Timnas Indonesia U-23 Vs Guinea

Dimas mengungkapkan, saat ini persiapan timnya juga sudah bagus, karena para pemain sudah pada datang, namun dia berharap bisa membangun hubungan yang lebih kuat dengan sesama pemain dalam bermain nanti.

"Persiapan kita bagus semua, pemain sudah mulai komplet. Semoga kita bisa cha lebih bagus untuk menatap pertandingan besok melawan Palestina," tuturnya.

Justin Hubner dan Zahra Muzdalifah Bertemu di Cerezo Osaka

Menu latihan hari ini diungkapkan juga oleh Dimas dan kondisi dirinya pun lebih baik saat ini. "Hari ini latihan pemulihan dan set piece. Kondisi saya lebih baik, kemarin sempat sedikit ada masalah di lutut, sekarang sudah tidak masalah. Bagus disini lapangan latihannya ya," katanya.

"Semoga nanti di pertandingan melawan Palestina saya sebagai pemain bisa memberikan yang terbaik dan meraih hasil yang baik juga," lanjutnya.

Elkan Baggott saat berduel dengan kiper Jepang, Zion Suzuki

Jawaban Mengejutkan Shin Tae-yong soal Elkan Baggott Tak Gabung Timnas Indonesia U-23

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong tak memberi jawaban yang lugas saat ditanya perihal Elkan Baggott tak bisa bergabung ke skuad Garuda Muda

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024