Gubernur Jatim Pastikan Hadir di Stadion GBT Saksikan Timnas Indonesia Vs Palestina

Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa
Sumber :
  • ANTARA/Hanif Nashrullah

VIVA Bola – Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menjadwalkan untuk nonton pertandingan sepak bola Timnas Indonesia melawan Timnas Palestina di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya pada Rabu malam ini, 14 Juni 2023.

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

"Laga ini bukan sekedar pertandingan si kulit bundar. Yang tak boleh kita lupa, ajang ini sekaligus untuk memperkuat persaudaraan kita dengan Palestina. Untuk itu, saya ucapkan kepada para pemain Tim Singa dari Kanaan, selamat datang di Jatim," kata Khofifah dalam keterangannya di Surabaya, Rabu.

Timnas Palestina tiba di Indonesia

Photo :
  • PSSI
Wow, Harga Satu Pemain Uzbekistan Ini Lebih Tinggi dari Seluruh Pemain Timnas Indonesia U-23

Secara khusus Khofifah menyampaikan kepada pemain Palestina untuk menikmati semua keunggulan yang dimiliki Provinsi Jatim.mulai dari tempat-tempat pariwisata hingga kulinernya.

Tak hanya itu, ia juga mengajak seluruh warga Jatim untuk memberikan keramahan dan kehangatan dalam menyambut para pemain dari Palestina. Terutama saat pertandingan berlangsung di GBT.

Timnas Indonesia 'Gendong' Asia Tenggara di Semifinal Piala Asia U-23

Ia mengimbau seluruh penonton untuk menjaga sportivitas, serta ketertiban, keamanan dan keselamatan bersama demi kelancaran pertandingan.

Duel antara Timnas Indonesia melawan Palestina merupakan "FIFA Matchday" bulan Juni 2023.

Pemilihan Palestina sebagai lawan Indonesia sesuai dengan kriteria yang diminta oleh pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong. Juru taktik asal Korea Selatan itu ingin Timnas Indonesia melawan tim-tim dengan peringkat 100 besar FIFA.

Sejak akhir pekan lalu, tim dari Palestina sudah tiba di Surabaya. Tim Singa dari Kanaan itu sudah disambut di Balai Kota Surabaya bersamaan dengan "meet and greet" yang digelar untuk Timnas Indonesia.

Di sisi lain, tiket untuk menyaksikan Indonesia vs Palestina yang akan mulai kick off 14 Juni 2023 pada pukul 19.00 WIB itu sudah ludes.

"Laga ini bukan sekadar pertandingan biasa, melainkan juga mengandung misi solidaritas. Sebab sebanyak 10 persen hasil dari penjualan tiket akan disumbangkan untuk membantu perjuangan rakyat Palestina," ucap Khofifah. (Ant)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya