Kiper Persib Bandung Cedera Jelang Lawan Dewa United

Kiper Persib, Teja Paku Alam
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

VIVA Bola – Persib Bandung mendapat kabar buruk jelang laga uji coba melawan Dewa United. Penjaga gawang andalannya Teja Paku Alam mengalami cedera di bagian jari tangan.

7 Cedera Terparah dalam Sepakbola, Patah Tulang Hingga Gegar Otak

Akibatnya, Teja harus mendapat perawatan khusus dari tim dokter. Cedera tersebut didapat Teja saat menjalani sesi latihan tim di Stadion Sidolig, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Selasa 13 Juni 2023.

Dokter tim Persib, Rafi Ghani mengatakan bahwa Teja mengalami dislokasi jari kelingking dan tim dokter telah melakukan reposisi agar keadaannya membaik.

Jadi Apparel 4 Klub Liga 1, Jenama Lokal Ini Ingin Gebrak Internasional

"Saat ini sedang kita lakukan untuk observasi selama 1 hari, kalau memang besok kita tanyakan bila keadaannya membaik atau seperti gimana memerlukan pemeriksaan penunjang, kita lakukan pemeriksaan penunjang besok," kata Rafi.

Rafi berharap Teja tidak mengalami cedera serius setelah dilakukan observasi. Mengingat, Teja sangat dibutuhkan skuad Maung Bandung yang tengah persiapan untuk menghadapi Liga 1 2023/2024.

STY Muda Pernah Bobol Gawang Persib, Ini Potretnya saat Duel dengan Robby Darwis

Kiper Persib, Teja Paku Alam

Photo :
  • VIVA/Dede Idrus

"Semoga bukan merupakan cedera yang serius, kita lihat besok setelah diobservasi," ungkapnya.

Cedera jari tangan memang bukan kali pertama dialami eks kiper Semen Padang dan Sriwijaya FC tersebut. Beberapa tahun sebelumnya, Teja juga pernah mengalami hal yang sama.

"Pernah terjadi sekali beberapa tahun ke belakang, cuma bagiannya bukan di bagian yang sama tapi pada saat yang sama juga kan pemulihannya cepat," tuturnya.

Rafi mengaku belum bisa memastikan keikutsertaan Teja ke Yogyakarta untuk pemusatan latihan. Dia masih menunggu hasil observasi dalam dua hari ke depan.

"Kita lihat, kita ada 2 hari lagi. Besok masih ada waktu untuk latihan terus lusa kan kita ada uji coba lawan Dewa, nanti kita lihat. Setelah itu baru dipastikan siapa yang dibawa ke Yogyakarta," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya