Pemusatan Latihan Berjalan Baik, Persib Bandung Siap Hadapi Liga 1

Latihan Persib Bandung
Sumber :
  • Dede Idrus (Bandung)/ VIVA

VIVA Bola – Persib Bandung terus mematangkan persiapan untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2023/2024. Kini, Skuad Maung Bandung tengah menjalani pemusatan latihan di Yogyakarta.

Persib Bandung Jaga Kebugaran Jelang Tantang Bali United di Championship Series

Pemain sayap Persib, Ryan Kurnia memastikan pemusatan latihan timnya berjalan dengan baik. Para pemain antusias menikmati program latihan yang diberikan tim pelatih.

Pemain berusia 26 tahun ini juga berharap bisa menunjukkan kemampuan maksimalnya selama latihan.

Ditunjuk Jadi Pelatih PSIM Yogyakarta, Seto Nurdiantoro: Seperti Kembali ke Rumah

"Alhamdulillah, program latihan di Yogyakarta sejauh ini berjalan dengan baik, dan Ryan juga berusaha untuk bisa menjalankannya dengan sebaik mungkin," kata Ryan kepada wartawan, Selasa 20 Juni 2023.

"Mudah-mudahan, apa yang Ryan usahakan ini juga dinilai dengan baik," tambahnya.

Resmi, Jadwal Babak Championship Series Liga 1 2023/24

Ryan Kurnia bersama skuad Persib Bandung

Photo :
  • instagram.com/persib

Eks pemain Persikabo 1973 ini mengaku senang dengan pencapaian positif timnya di tiga laga uji coba melawan Persib U-21, Bandung United dan Dewa United. Menurutnya, hasil positif ini bagus untuk melihat kesiapan timnya di Liga 1.

"Pertandingan sangat bagus untuk menilai kesiapan tim di Liga 1 yang sebentar lagi mau dimulai. Rencananya, masih ada pertandingan lain. Ini juga bagus sebagai evaluasi agar di Liga nanti, Ryan bisa main lebih baik lagi," tuturnya.

Selama memperkuat Persib, Ryan mendapat sorotan dari suporter Persib atau Bobotoh. Pemain kelahiran Bogor ini kerap mendapat pujian dari Bobotoh atas penampilannya sejauh ini.

Namun, Ryan menanggapi santai sanjungan dari Bobotoh. Dia enggan terlena dengan pujian dan tetap fokus memberikan kontribusi untuk timnya. 

"Ryan selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk tim. Untuk sanjungan bisa dibilang itu bonus dari kerja keras, tapi terima kasih untuk bobotoh yang sudah mendukung sejauh ini. Ryan hanya fokus berkontribusi untuk tim," ujar Ryan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya