Meski Belum Maksimal, 2 Rekrutan Asing Persib sudah Puaskan Luis Milla

Latihan Persib Bandung
Sumber :
  • Dede Idrus (Bandung)/ VIVA

VIVA Bola – Dua rekrutan anyar Persib Bandung Tyronne del Pino dan Alberto Rodriguez sudah bergabung tim. Keduanya terlihat antusias melahap menu latihan yang diberikan tim pelatih.

Gol Injury Time, Persib Gagalkan Keunggulan Bali United

Pelatih Persib, Luis Milla mengatakan bahwa kondisi kebugaran Tyronne Del Pino dan Alberto Rodriguez belum berada di level terbaiknya. Mengingat, keduanya baru bersama tim kurang dari dua pekan.

"Saat ini Tyronne sudah berada bersama kami sepuluh hari dan Alberto sudah berada satu pekan yang mana dia baru datang belakangan," kata Milla, Kamis 29 Juni 2023.

Pelatih Madura United Mundur Jelang Championship Series Liga 1

Meski begitu, pelatih berkebangsaan Spanyol ini senang dengan semangat juang keduanya dalam latihan. Del Pino dan Rodriguez punya keinginan kuat untuk cepat beradaptasi dengan permainan tim.

Hadapi Bali United, Persib Bandung Antisipasi Angin Kencang

"Saya sangat senang dengan daya juang mereka dan keinginan kuat dalam beradaptasi dengan secepat mungkin," terangnya.

Milla berharap keduanya bisa cepat beradaptasi dengan tim. Terlebih, Persib akan menjalani laga perdana Liga 1 2023/2024 melawan Madura United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Minggu 2 Juli 2023.

"Diharapkan mereka bisa memiliki sikap yang bagus untuk beradaptasi dengan bagus di tim," ujarnya.

Tyronne del Pino sebenarnya sempat mendapat kepercayaan saat skuat Maung Bandung beruji coba melawan PSS Sleman, pekan lalu. Del Pino masuk di babak kedua menggantikan Febri Hariyadi.

Kehadiran gelandang serang asal Spanyol ini memberikan warna bagi lini tengah Persib. Beberapa kali dia mampu memberikan ancaman ke gawang lawan.

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya