Persib Waspadai Kualitas Pemain Brasil Madura United

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla Aspas
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

VIVA Bola – Persib Bandung akan menjamu Madura United dalam laga pertama Liga 1 2023/2024. Duel kedua tim digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Minggu 2 Juli 2023.

Jalan Terjal Cristian Gonzales Demi Membela Timnas Indonesia

Pelatih Persib, Luis Milla menilai laga melawan Madura United tidak akan mudah untuk dilalui. Mengingat, tim berjuluk Sapeh Kerrab tersebut dihuni pemain berkualitas, terutama legiun asing.

Sejauh ini, Madura United diperkuat empat pemain asal Brasil yakni Lulinha, Hugo Gomes, Junior Brandao dan Cleberson. Dua slot lagi dihuni Francisco Rivera (Meksiko) dan Jacob Mahler (Singapura).

Dalam Kekuatan Terbaik, Persib Bandung Pede Jungkalkan Bali United

"Saya tahu Madura adalah tim yang bagus dengan pemain yang bagus pula. Mereka punya budaya yaitu pemain asingnya berasal dari Brasil yang mana memiliki banyak pengalaman dan pemain dengan kualitas bagus,"ujar Milla.

Sepakbola Indonesia Masih Jauh dari Ideal

Namun, pelatih berusia 57 tahun ini memastikan anak asuhnya siap tempur untuk menghadapi laga nanti. Apalagi, Armada Maung Bandung bakal tampil di depan publik sendiri.

"Tapi kami sudah siap untuk pertarungan nanti, bermain dengan dukungan Bobotoh dan tampil di kandang sendiri di GBLA. Kami harus bisa bermain dengan tangguh dan agresif," tegasnya.

Kehadiran suporter Persib atau Bobotoh tentu jadi tenaga tambahan Dedi Kusnandar cs di lapangan. Maka dari itu, Persib Bandung mengusung misi tiga poin lawan Madura.

"Dan yang terpenting adalah memberikan perasaan yang bagus, memainkan laga yang bagus, karena dengan itu kami bisa memenangi pertandingan," tambah Milla.

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya