Jadwal Persija Vs PSM Berubah, Suporter Bisa Refund Tiket

Suporter Persija, The Jakmania di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK)
Sumber :
  • VIVA / Yudha Pratama

VIVA Bola – Jadwal Persija vs PSM Makassar di pekan pertama Liga 1 2023/2024 berubah. Duel yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta ini menjadi Senin malam WIB 3 Juli 2023.

Sesuai Rencana, VAR Diterapkan di Championship Series Liga 1 2023/24

Sejatinya pertandingan Persija vs PSM dilangsungkan pada Minggu malam WIB 2 Juli 2023. Dalam keterangan di laman resmi Persija, tidak disertakan alasan penundaan.

Mereka cuma merujuk kepada surat dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) tertanggal 30 Juni 2023. Disebutkan setelah dilakukan rapat koordinasi di SUGBK, rekomendasi yang diberikan berubah.

Turnamen Internasional: Persija dan PSIS Hadapi 2 Klub Liga Malayisa di JIS

Persebaya vs Persija

Photo :
  • Dok. Media Persija

“Sehubungan dengan rujukan tersebut di atas (Surat LIB nomor: 307/LIB-COR/VI/2023 perihal Penyampaian jadwal kompetisi BRI Liga 1- 2023/24 tanggal 22 Juni 2023 dan rapat koordinasi), bersama ini PT Liga Indonesia baru (LIB) menyampaikan perubahan jadwal kompetisi BRI Liga 1-2023/24 NP. 5 antara Persija Jakarta vs PSM Makassar yang sedianya dilaksanakan pada Minggu, 2 Juli 2023, kick off 19.00 WIB, venue SUGBK, diubah menjadi Senin, 3 Juli 2023, kick off 19.00 WIB, venue SUGBK,” tulis surat LIB.

Persib Bandung Jaga Kebugaran Jelang Tantang Bali United di Championship Series

“Diinformasikan kepada klub Persija Jakarta, untuk melakukan koordinasi dengan pihak keamanan, klub atau tim tamu, dan pihak terkait agar pertandingan berjalan dengan baik dan lancar."

Direktur Utama Persija Jakarta, Ambono Janurianto mengatakan perubahan jadwal ini tak jadi masalah. Seluruh elemen dalam tim ditegaskannya siap untuk mempersiapkan laga.

“Semangat kami dalam menghadapi laga perdana tetap sama. Seluruh elemen tim dan manajemen klub, dan panitia pelaksana (panpel) pertandingan, tetap mempersiapkan laga vs PSM dengan maksimal untuk meraih hasil terbaik,” tutur Ambono Janurianto, Direktur Utama Persija.

Manajemen Persija juga membuka kesempatan kepada para penonton yang sudah terlanjur membeli tiket untuk jadwal pertama. Jika ada yang tidak bisa hadir pada 3 Juli 2023, refund akan diberikan.

Mereka yang ingin melakukan refund diminta untuk mengirimkan surat elektronik ke support@netzme.id. Format pengaduan disertakan nama pemesan, alamat email, nomor telepon, dan lampirkan bukti pembayaran.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya