Tyronne del Pino Optimis Fit di Laga Persib vs MU

Pemain Persib Bandung
Sumber :
  • VIVA | Dede Idrus

VIVA Bola – Pemain anyar Persib Bandung, Tyronne del Pino, bicara mengenai kondisi kebugarannya setelah gabung Maung Bandung. Dia mengaku kondisinya saat ini jauh lebih baik.

Jalan Terjal Cristian Gonzales Demi Membela Timnas Indonesia

Namun, pemain berpaspor Spanyol ini merasa masih membutuhkan waktu untuk mencapai level terbaiknya. Alasannya, karena Tyronne del Pino baru tiba di Indonesia pada 20 Juni 2023.

"Saya sudah berada di sini selama hampir satu pekan jadi perlahan kondisi saya dirasakan lebih baik. Tapi saya merasa masih perlu waktu untuk mencapai kondisi fisik yang optimal seratus persen," kata Del Pino kepada wartawan.

Dalam Kekuatan Terbaik, Persib Bandung Pede Jungkalkan Bali United

Menghadapi laga perdana kontra Madura United, Del Pino memastikan kesiapannya. Akan tetapi, Eks pemain Las Palmas ini harus berbicara lebih dulu dengan tim pelatih mengenai kondisi fisiknya.

Sepakbola Indonesia Masih Jauh dari Ideal

"Pekan ini mereka menanyakan kondisi saya, karena saya datang belakangan untuk bergabung dengan tim. Jadi saya butuh waktu dan berbicara lebih lanjut untuk berada dalam kondisi siap,"tuturnya.

"Yang terpenting adalah saya merasa jauh lebih baik di pekan ini, lebih memahami rekan satu tim dan taktik yang diberikan pelatih dan saya harap di hari Minggu, saya sudah siap," tambahnya.

Disinggung mengenai dukungan Bobotoh, dia mengaku kagum. Pemain berusia 32 tahun ini mendapat sambutan luar biasa dari Bobotoh di media sosial.

"Sangat bagus, sulit dipercaya karena ketika saya resmi bergabung di sini (tanggapannya bagus), di sosial media dan ketika saya tiba. Sebelumnya saya memang sudah tahu bahwa ada banyak fans di sini dan ini sangat penting," terangnya.

"Suporter penting dalam sepakbola karena mereka mendukung tim dan tentunya dengan dukungan itu kami keluarga Persib bisa meraih sukses," lanjut Del Pino.

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya