Ambisi Persija Jakarta Hancurkan Bhayangkara FC

Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll
Sumber :
  • ANTARA/HO/PERSIJA JAKARTA)

Jakarta – Persija Jakarta akan ditantang tamunya, Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu 16 Juli, pukul 19.00 WIB. Pelatih Thomas Doll menegaskan timnya memiliki ambisi kuat untuk meraih kemenangan pertamanya di musim ini pada pekan ke-3 Liga 1 2023/24.

Pemilik Passport Planet Persib Dapat Keistimewaan Ketemu Legenda dan Pemain Maung Bandung

Memang dari dua pekan pertama, Macan Kemayoran belum bisa meraih poin sempurna. Pertama bermain imbang 1-1 dengan PSM Makassar 3 Juli dan kedua seri 0-0 dengan Persikabo 1973 pada 9 Juli. Maka dari itu ia menekankan sejak awal timnya harus bermain baik.

"Berkaca dari dua laga sebelumnya kita harus bermain baik dari babak pertama hingga akhir agar bisa meraih kemenangan. Para pemain juga sudah kami instruksikan dan tahu bagaimana cara bermain kita," ujar Doll pada konferensi pers jelang laga dikutip dari ligaindonesiabaru.com.

Makna Mendalam Selebrasi Ala Jude Bellingham dari Ciro Alves

Persija Jakarta

Photo :
  • Persija.id

"Apalagi laga ini penting untuk dimenangkan. Maka dari itu kita instruksikan untuk penuh konsentrasi dan bermain dengan percaya diri. Semoga besok target kemenangan dan itu menjadi target kami," tambahnya.

Tak Dipanggil Timnas Indonesia, Marc Klok Fokus Ingin Bawa Persib Juara Liga 1 2023-2024

Sementara itu bek Persija, Rizki Ridho menegaskan timnya telah menjalani persiapan yang baik dalam menyongsong laga akhir pekan ini. 

“Saya dan teman-teman sudah siap untuk menghadapi pertandingan melawan Bhayangkara FC. Semoga kami para pemain bisa menjalankan instruksi pelatih dengan baik dan bisa meraih tiga poin,” kata Ridho.

Ridho pun menjawab pertanyaan wartawan terkait pertemuannya dengan rekannya di timnas, Dendy Sulistyawan.

“Persiapan normal seperti biasa. Saya tahu Dendy pemain bagus dan memiliki kecepatan. Yang terpenting saya tak hanya fokus kepada satu orang saja. Semua pemain Byayangkara FC wajib diwaspadai,”tambah Ridho.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya