Persib Cari Pengganti Luis Milla, Petinju Indonesia Bikin Lawan Meninggal Dunia

Luis Milla tinggalkan Persib Bandung
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

Bandung – Berita mengenai Luis Milla menjadi yang paling dicari pembaca VIVA sepanjang Sabtu 15 Juli 2023. Luis Milla secara mengejutkan mundur sebagai pelatih Persib Bandung karena alasan personal.

Tak Ada Tanda Penyakit Serius, Jhonny Iskandar Sempat Live TikTok Sehari Sebelum Meninggal

Selain itu, ada juga artikel mengenai petinju Indonesia Heri Amol. Dia pernah membuat sang lawan Choi Yo-sam KO hingga akhirnya meninggal dunia.

Berikut lima berita terpopuler di kanal bola dan sport dirangkum VIVA round up:

Olga Pura-pura Meninggal Agar Lolos dari Maut

1. 5 Fakta Mengerikan PSM Makassar saat Lumpuhkan Persikabo 1973

Duel Persikabo 1973 vs PSM Makassar

Photo :
  • Twitter: Liga 1
Dipicu Emosi, Ayah Tiri Aniaya Bayi 10 Bulan Hingga Tewas

PSM Makassar berhasil mencuri poin sempurna saat datang ke markas Persikabo 1973 dengan skor 1-0 dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Pakansari, Bogor, pada Jumat malam kemarin, 14 Juli 2023. 

Gol tunggal PSM Makassar lahir di babak kedua, tepatnya di menit ke 75 dibukukan Wiljan Pluim. Sedangkan Persikabo 1972 harus puas berada di peringkat ke 16 dengan raihan satu poin. Berikut beberapa fakta mengerikan PSM Makassar saat lumpuhkan Persikabo 1973.

Baca berita lengkapnya di sini.

2. Persib Bandung Gerak Cepat Cari Pengganti Luis Milla

Luis Milla tinggalkan Persib Bandung

Photo :
  • VIVA/Dede Idrus


Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar mengaku terkejut dengan keputusan Luis Milla yang memilih mundur dari kursi kepelatihan Maung Bandung.  

Menurut Umuh, Persib sebenarnya masih membutuhkan sosok Luis Milla sebagai nahkoda tim. Mengingat, pelatih asal Spanyol tersebut baru mendampingi tim di tiga laga di Liga 1 musim 2023/2024.  Keputusan mundurnya Milla juga diikuti dua asistennya Manuel Perez-Cascallana dan Carlos Grande Rodriguez.

Baca berita lengkapnya di sini.

3. Kejadian di Depan Wasit, Tekel Horor Asep Berlian ke Pemain Persib Bandung Lolos dari Kartu Merah

Tekel Horor Asep Berlian ke Rachmat Irianto

Photo :
  • TikTok: Football

Pemain Persib Bandung, Rachmat Irianto mendapatkan tekel horor dari pemain Dewa United Asep Berlian. Kejadian tersebut persis di depan wasit. 

Setelah Rachmat Irianto mendapatkan tekel berbahaya, pemain belakang Persib Bandung Nick Kuipers langsung mendatangi Asep Berlian dan sempat terjadi adu mulut sebelum akhirnya dilerai.

Baca berita lengkapnya di sini.

4. Persib Sudah Bidik Pengganti Luis Milla

Luis Milla tinggalkan Persib Bandung

Photo :
  • VIVA/Dede Idrus

Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono menghormati keputusan Luis Milla yang memilih mundur dari nahkoda tim. 

Pelatih berusia 57 tahun itu memutuskan mundur karena faktor keluarga. Untuk menyelesaikan masalah ini, Milla harus pergi ke Spanyol untuk mencurahkan segenap perhatian dan konsentrasinya. 

"Kita tetap harus menghormati keputusan tersebut karena memang ada masalah pribadi, keluarga yang memang harus kita hormati, bahwa itu sudah diputuskan oleh beliau," kata Teddy kepada awak media di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Sabtu 15 Juli 2023.

Baca berita lengkapnya di sini.

5. Ketika Pukulan Petinju Indonesia Bikin Lawan Meninggal Dunia

Petinju Indonesia, Heri Amol

Photo :
  • Korean Times

Dia adalah Heri Amol. Petinju berjuluk Bayi Ajaib itu lahir 18 September 1984 di kupang. Melansir Boxrec, dia mencatatkan 72 pertandingan sepanjang kariernya sejak 2001-2016. Hari Amol mencatatkan 37 kemenangan (15 KO), 30 kalah (10 KO), dan lima kali imbang.  

 Satu dari kemenangan yang paling menggemparkan yang diraih Feri Amol adalah saat menghadapi juara kelas layang ringan WBC Choi Yo-sam dari Korea Selatan. Bagaimana tidak, lawan dibuat KO hingga akhirnya meninggal dunia.

Baca berita lengkapnya di sini.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya