300 Peserta Jalani Seleksi Timnas Indonesia U-17 di Stadion Teladan Medan

Manajer Sada Sumut, Yosephine Sembiring
Sumber :
  • VIVA/B.S Putra

MEDAN – Asprov PSSI Sumatera Utara dan Sada Sumut menggelar seleksi Timnas Indonesia U 17 yang diikuti 300 peserta. Seleksi akan disaksikan langsung tim kepelatihan Timnas Indonesia U-17, yang akan berlangsung di Stadion Teladan, Kota Medan, Sabtu 29 Juli 2023.

Petani Ditipu Oknum Polwan Rp598 Juta, Polda Metro Jaya Sebut Pelaku Dipecat

Untuk seleksi U-17 ini, antusias peserta sangat tinggi dengan jumlah pendaftar mencapai 1000 lebih peserta.

"Kami sangat berterima kasih kepada semua peserta yang sudah mendaftar seleksi timnas U-17 di Medan," ucap Manajer Sada Sumut, Yosephine Sembiring, Kamis 27 Juli 2023.

Setelah jadi Kader Gerindra, Bobby Nasution Ambil Formulir Bacalon Gubernur Sumut ke 6 Parpol

Stadion untuk Piala Dunia U-17

Photo :
  • VIVA

Yosephine menjelaskan pihaknya, bersama Asprov PSSI Sumut, tim pelatih sepakbola Sumatera Utara melakukan seleksi administrasi dari formulir pendaftaran. Alhasil, diputuskan 300 peserta mengikuti seleksi lanjutan di Stadion Teladan, Kota Medan.

Ada Oxford United, Ini 24 Tim Peserta Divisi Championship 2024/25

"Proses seleksi tidaklah mudah, tetapi kami yakin bahwa para pemain yang berhasil lolos ini memiliki potensi besar untuk bermain di Piala Dunia U 17 bersama Indonesia," kata Yosephine.

Untuk diketahui, Sada Sumut dipercaya oleh PSSI sebagai penyelenggara seleksi Timnas U-17 di Medan yang mencakup wilayah Aceh, Sumatera Utara dan Sumatera Barat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya