Fokus Utama PSS Sleman Jelang Hadapi RANS Nusantara FC

Pelatih PSS Sleman berlatih fisik dan mematangkan strategi
Sumber :
  • VIVA/Cahyo Edi Purnomo

Sleman – PSS Sleman akan menjalani laga lanjutan Liga 1 musim 2023/2024 dengan melawan RANS Nusantara FC. Duel kedua tim akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Minggu 30 Juli.

Jelang laga melawan RANS Nusantara, sejumlah persiapan dilakukan oleh para pemain PSS Sleman. Pelatih PSS Sleman Marian Mihail menilai RANS Nusantara FC adalah tim yang solid.

Mihail memberikan pujian pada penampilan RANS Nusantara FC di pekan keempat sangat bagus pasalnya mampu menahan imbang tuan rumah Persebaya Surabaya.

"Hasil mereka di Minggu sebelumnya tidak mempengaruhi mentalitas Tim PSS. Kami siap menghadapi tantangan baru dari RANS Nusantara FC. Kami ingin meraih kemenangan dari mereka pasalnya sepanjang pekan ini Tim PSS bekerja keras mempersiapkan diri untuk menuju pekan kelima ini,” ujar Mihail, Jumat 28 Juli 2023.

Umuh Muchtar Janjikan Bonus Berlipat Jika Persib Bandung Juara Liga 1

Pelatih PSS Sleman, Marian Mihail

Photo :
  • VIVA/Cahyo Edi Purnomo

Mihail menyebut menghadapi RANS Nusantara, PSS Sleman akan memperbaiki lini pertahanan. Mihail menilai lini pertahanan PSS Sleman belum bisa bekerja secara maksimal.

“Kami menjalani empat pertandingan di mana kami selalu mencetak gol namun di saat yang sama juga kemasukan gol. Inilah yang membuat saya khawatir pada momen tersebut," urai Mihail.

Mihail mengungkapkan dari empat laga, gawang PSS Sleman sudah kebobol tujuh gol. Kondisi ini membuatnya harus melakukan evaluasi dan perbaikan di sektor pertahanan tim berjuluk Super Elang Jawa ini.

Ribuan Bobotoh Bakar Semangat Persib Bandung Jelang Lawan Bali United


"Lini pertahanan Tim PSS selalu kemasukan gol di dua laga kandang kontra Persis dan PSIS. Apalagi sudah tujuh gol bersarang di gawang PSS dan bagi saya itu terlalu banyak. Kami wajib melakukan evaluasi, peningkatan dan pengembangan di sektor pertahanan,” pungkas Mihail.

Lawan Bali United Pindah Venue dan Tanpa Penonton, Begini Kata Pelatih Persib Bandung
Pemain muda Borneo FC, Muhammad Alfarezzi Buffon

Buffon Berlatih Keras Jelang Semifinal Lawan MU

Pemain muda Muhammad Alfarezzy Buffon menjelaskan dirinya berlatih keras jelang semifinal Championship Series Liga 1 Indonesia bersama Borneo FC Samarinda.

img_title
VIVA.co.id
12 Mei 2024