5 Fakta Mengerikan Persib Bandung saat Tekuk Persik Kediri

Ciro Alves, Duel Persik Kediri vs Persib Bandung
Sumber :
  • Twitter: Persib Bandung

VIVA Bola - Persib Bandung berhasil mencuri tiga poin di markas Persik Kediri dengan skor 2-1 dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Brawijaya pada Jumat malam kemarin, 28 Juli 2023.

Pelatih Persib Bandung Komentari Efek VAR di Championship Series Liga 1

Kedua gol Persib Bandung masing-masing dibukukan Ciro Alves (83) dan Ryan Kurnia (87'). Sedangkan satu gol Persik Kediri torehkan Flavio Silva. Berikut beberapa fakta mengerikan deul Persik Kediri vs Persib Bandung:

1. Kemenangan Perdana Persib Bandung

Didukung Penuh Bobotoh, Persib Bandung Siap Terkam Bali United

Persib vs persik

Photo :
  • Persib

Persib Bandung berhasil meraih kemenangan perdana di markas Persik Kediri. Seperti diketahui, Ciro Alves dan kawan-kawan dalam empat pertandingan terakhir belum meraih kemenangan, mereka hanya mampu meraih tiga hasil imbang dan satu menelan kekalahan.

Febri dan Diandra Kembali Perkuat PSBS Biak di Liga 1 Musim Depan

2. Persik Kediri Bermain 10 Pemain

Pemain Persik Kediri

Photo :
  • igaindonesiabaru.com

Di menit ke 34, Persik Kediri mendapatkan mimpi buruk setelah Renan Silva harus dikeluarkan. Pemain asal Brasil itu sebelumnya mendapatkan kartu kuning ketiga laga baru berjalan dua menit, kemudian kartu kuning kedua didapatkan di menit ke 34 yang mengharuskan meninggalkan lapangan sebelum laga usai.

3. Persib Bandung Terhindar dari Zona Degradasi

Bek Persib Bandung Daisuke Sato

Photo :
  • Instagram @daisukesato11

Raihan tiga poin membuat Persib Bandung terhindari dari zona degradasi, setelah sebelumnya mereka berada di peringkat ke 16. Kini Maung Bandung langsung naik ke peringkat ke 10 dengan enam poin.

4. Ciro Alves Terbaik

Ciro Alves, Duel Persik Kediri vs Persib Bandung

Photo :
  • Twitter: Persib Bandung

Ciro Alves mampu tampil luar biasa bersama Persib Bandung. Pemain asal Brasil itu sukses menyamakan skor di menit ke 83. Hal tersebut membuat para pemain Persib Bandung semakin percaya diri hingga akhirnya mereka meraih kemenangan setelah Ryan Kurnia mencetak gol di menit ke 87.

5. Persib Bandung Belum Didampingi Bojan Hodak

Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak

Photo :
  • Instagram @persib

Persib Bandung sebelumnya telah menunjuk Bojan Hodak sebagai pengganti Luis Milla yang sebelumnya memutuskan untuk mengundurkan diri. Namun dalam laga menghadapi Persik Kediri tampaknya pelatih asal Kroasia masih belum bisa mendampingi.

Bojan Hodak diperkirakan akan mendampingi Persib Bandung di pertandingan selanjutnya menghadapi Bali United pada Jumat depan, 03 Agustus 2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya