Terobosan Baru Persija untuk Manjakan Jakmania

Persija
Sumber :
  • Persija

Jakarta – Persija Jakarta memberikan hak eksklusif kepada Web3 kepada Virtualness. Kerja sama ini diharapkan dapat meningkatkan nama besar Persija di kancah global. 

Kata Thomas Doll Usai Persija Turunkan Rans ke Zona Degradasi

Platform Virtualness akan bekerja sama secara eksklusif dengan Persija untuk menghadirkan pengalaman yang interaktif, menghibur, serta memberikan reward kepada penggemarnya melalui produk digital. 

Persija, klub sepak bola terkemuka di Indonesia, dan Virtualness, platform digital AI generatif berbasis mobile, mengumumkan kerja sama multi-tahun sebagai salah satu kolaborasi penting dan bersejarah di industri sepakbola Indonesia dan Asia. 

Media Asing Soroti Suporter Indonesia di Qatar, Sebut Jadi 'Mini Jakarta'

Kolaborasi ini memberikan Virtualness hak Web3 eksklusif yang memungkinkan adanya pengalaman unik baru dan menarik bagi para suporter Persija melalui koleksi NFT. 

"Persija selalu berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para suporter dan pendukung setianya," ungkap Ambono Janurianto, Direktur Utama Persija di Persija Store, Jakarta, Kamis 27 Juli 2023. 

Drama Penalti Diulang Justin Hubner hingga Penalti Gagal Bikin Deg-degan Suporter Timnas

"Melalui kolaborasi inovatif dengan Virtualness ini, kami akan memberikan pengalaman digital yang belum ada sebelumnya bagi para suporter dan pendukung. Kolaborasi ini akan semakin memperkuat hubungan antara klub dan para suporter dan pendukung kami,” tambahnya. 

Dengan memanfaatkan teknologi mutakhir dari Virtualness, seluruh penggemar Persija akan memiliki akses ke platform digital yang memungkinkan mereka untuk memiliki, menemukan, mengumpulkan, hingga menjual momen-momen penting dan tak terlupakan dari Persija dalam bentuk koleksi digital. 

Produk digital web 3 yang disediakan oleh Virtualness ini juga dapat digunakan untuk berbagai keperluan suporter dan timnya, mulai dari memperingati momen-momen dalam pertandingan serta mengabadikan sejarah panjang klub hingga membuka keanggotaan. 

Hadirnya platform yang dapat memberikan rewards dan gamifikasi ini akan memberikan pengalaman baru bagi para suporter dengan klub dan pemain lewat kesempatan baru yang interaktif dan immersive.  

Para penggemar kini dapat langsung mencoba kesempatan menarik untuk memperoleh momen-momen edisi terbatas dari Persija. 

"Terobosan kolaborasi antara Persija dan Virtualness ini menandai momen penting dalam inovasi yang memberikan pengalaman baru terkait keterlibatan suporter dan pendukung bagi klubnya. Penggabungan teknologi Web 3 yang canggih dari Virtualness dan nama besar Persija menjanjikan pengalaman digital yang tak tertandingi bagi para suporter dan pendukung. Hal ini akan merevolusi cara mereka berinteraksi dan terhubung dengan klub sepak bola kesayangan mereka," ujar Pendiri Virtualness, Kirthiga Reddy dan Saurabh Doshi. 

"Bekerja sama dengan Persija, sebuah klub yang terkenal dengan sejarah panjang dan suporter dan pendukung militannya, sesuai dengan sesuai visi kami terhadap masa depan suporter dan pendukung engagement," kata Head of Sports & Media Virtualness, Joyee Biswas. 

"Kami sangat bersemangat untuk membawa banyak momen bersejarah di lapangan ke dalam bentuk digital sambil memperkenalkan cara baru suporter dan pendukung berinteraksi dengan tim kesayangannya lewat teknologi blockchain,” tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya