Lawan Bali United, Bek Persib Bandung Termotivasi Lawan Tim Kampung Halaman

Bek Persib Bandung, I Putu Gede Juni Antara
Sumber :
  • Instagram @putugedejuniantara123

BANDUNG – Bek sayap Persib Bandung, I Putu Gede bertekad memberikan yang terbaik saat timnya bersua Bali United dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Kamis 3 Agustus 2023.

Persib Bandung Jaga Kebugaran Jelang Tantang Bali United di Championship Series

Pemain berusia 28 tahun ini ingin memberikan kemenangan untuk Skuad Maung Bandung. Terlebih, Persib Bandung bermain di markas sendiri dan di hadapan ribuan Bobotoh.

"Untuk saya persiapan tim sudah melakukan yang terbaik untuk pertandingan nanti dan memberikan yang terbaik," kata I Putu.

Ditunjuk Jadi Pelatih PSIM Yogyakarta, Seto Nurdiantoro: Seperti Kembali ke Rumah

Suasana tim Persib saat tengah menjalani sesi latihan tim di Stadion Sidolig

Photo :
  • VIVA/Dede Idrus

I Putu mengakui Bali sebagai tim kuat dan sulit dikalahkan. Karena itu, dia makin termotivasi untuk menunjukan perfoma terbaiknya dilaga nanti.

Resmi, Jadwal Babak Championship Series Liga 1 2023/24

"Kita tahu Bali juara back to back jadi sangat termotivasi buat saya, apalagi saya dari Bali melawan tim asal saya sendiri. Saya akan bermain profesional dan siap melawan Bali United," ujarnya.

Disinggung mengenai strategi mengulur waktu Bali United, I Putu Gede ogah memberikan komentar. Dirinya lebih fokus mematangkan persiapan agar tampil maksimal.

"Kalau untuk yang kedua Bali United yang  sering guling guling tidak masalah. Yang penting kita fight di lapangan," terangnya.

Saat ini Persib menghuni peringkat ke 11 klasemen sementara dengan 6 poin dari 5 laga. Sementara Bali United bertengger di posisi keempat dengan 9 poin. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya