PSS Sleman Pelajari Video Permainan Persija Jakarta

Pemain PSS Sleman Ricky Cawor
Sumber :
  • VIVA/B.S Putra

SLEMAN – PSS Sleman akan menjalani laga lanjutan Liga 1 musim 2023/2024 dengan menjamu Persija Jakarta di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Duel kedua tim dijadwalkan akan digelar Jumat 4 Agustus 2023.

Viral Video Ivan Gunawan Sebut Wanita Bisa Cantik Kalau Punya Uang

Pemain PSS Sleman Ricky Cawor mengatakan para pemain sudah siap untuk menghadapi Persija Jakarta. Cawor membeberkan jika tim telah melihat dan menganalisis permainan tim berjuluk Macan Kemayoran dengan menonton video pertandingan yang telah dilakoni Persija Jakarta.

“Menghadapi Persija, secara waktu persiapan tidak terlalu lama karena baru hari ini kami memulai latihan. Karena sehari sebelumnya kami hanya melakukan latihan pemulihan," kata Cawor, Rabu 2 Agustus 2023.

Hasil Championship Series Liga 1: Sang Juara Musim Reguler, Borneo FC Dikalahkan Madura United

Duel PSS Sleman vs Persis Solo

Photo :
  • Instagram @persisofficial

"Apapun yang terjadi, secara tim kami sudah siap menghadapi Persija. Kami juga sudah menjalani kelas analis dengan melihat video pertandingan Persija itu seperti apa,” imbuh Cawoe.

Ditahan Persib, Bali United Fokus Tatap Leg Kedua di Bandung

Pria kelahiran Merauke, Papua Selatan ini mengaku siap untuk bermain bagus dan berkontribusi bagi Super Elang Jawa saat menjamu Persija Jakarta.

“Secara pasti, saya ingin bermain sebaik untuk membahagiakan Tim PSS, PSS Fans dan tentu keluarga saya sendiri,” ucap Cawor.

Setelah melihat pertandingan Persija di kelas video, Cawor menyatakan kekuatan utama Rio Fahmi dan rekan terletak pada kerjasama tim. Alasan ini yang membuatnya tidak mau terpaku pada satu atau beberapa sosok pemain di Persija.

“Untuk pemain yang patut diwaspadai saya rasa semua pemain mereka. Karena kita tahu mereka bermain secara tim. Bagi saya, semua pemain Persija berbahaya dan patut diwaspadai,” pungkas Cawor.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya