Lawan Bali United, Persib Bandung Tunggu Kabar dari Bojan Hodak

Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak
Sumber :
  • Instagram @persib

BANDUNG – Persib Bandung mendapat kabar kurang sedap jelang laga lawan Bali United dalam lanjutan Liga 1. Pelatih Bojan Hodak belum pasti memimpin tim Persib saat menghadapi Bali United, Kamis 3 Agustus 2023.

Kunci Sukses Madura United Kalahkan Borneo FC

Hal itu disampaikan asisten pelatih Persib, Yaya Sunarya dalam jumpa pers jelang pertandingan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Rabu 2 Agustus 2023. Yaya menyebut proses administrasi Bojan Hodak belum rampung.

Asisten pelatih Persib Bandung Yaya Sunarya

Photo :
  • VIVA/Dede Idrus
Juventus Tunjuk Pengganti Massimiliano Allegri

"Kabar coach Bojan baik, dia sehat. Dia senang bisa bergabung dengan tim. Sejauh ini, proses administrasi untuk kelengkapan dan keabsahan untuk mendampingi tim dalam proses," kata Yaya.

Pelatih asal Kroasia itu sebenarnya telah bergabung dengan tim Persib saat bertandang ke markas Persik Kediri, pekan lalu. Namun, Bojan hanya memberikan suntikan motivasi ketika tim bertolak menuju stadion.

Madura United Vs Persib di Final Championship Series Liga 1

Sementara untuk pemain anyar Levy Madinda, Yaya memastikan legiun asing asal Gabon itu bisa diturunkan di laga nanti. Levy Madinda juga turut mengikuti sesi latihan terakhir tim di Stadion GBLA.

"Levy Madinda baru bergabung Senin, 15 hari ke belakang dia habis melaksanakan pertandingan terakhir di Liga Super Malaysia. Semua tidak ada masalah, kondisi bagus dan tidak ada cedera," ujar Yaya.

Pelatih berusia 50 tahun ini juga memuji adaptasi cepat Levy Madinda selama bergabung Persib. Madinda langsung bisa bisa berbaur dan mengenal nama-nama pemain.

"Dia cukup cepat dalam beradaptasi dengan mengenal nama beberpaa pemain seperti itu bagus. Hal positif yang kita lihat. Tapi tentu semua pemain punya peluang untuk bermain termasuk Levy Madinda," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya