Persis Solo Vs Persib Bandung, Bojan Hodak Janjikan Duel Terbuka

Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

SOLO – Persib Bandung bertandang ke markas Persis Solo dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024. Duel kedua tim digelar di Stadion Manahan Solo, Selasa 8 Agustus 2023.

Turnamen Sepakbola Berhadiah Rp74 Juta Bakal Hibur Masyarakat Subang Jelang HUT RI

Duel kedua tim diprediksi bakal berlangsung sengit dan menarik. Persib dan Persis sama-sama berambisi meraih kemenangan demi memperbaiki peringkat di tabel klasemen Liga 1.

Persib saat ini menghuni posisi ke-13 dengan raihan 7 poin dari enam pertandingan. Selisih satu angka dari Persis yang berada di peringkat ke 14.

Pelatih Persib Bandung Harap Bobotoh Birukan Si Jalak Harupat di Final Liga 1

Pelatih Persib, Bojan Hodak memprediksi kedua tim bakal bermain terbuka dan banyak menciptakan peluang. Hal ini terlihat dari catatan gol kedua tim yang sama dalam enam laga terakhirnya.

Bali United vs Persib Bandung

Photo :
  • Instagram: Persib Bandung
PT LIB Sebut Komunikasi dengan FIFA Jadi Kunci Sukses VAR di Championship Series Liga 1

"Ya kedua tim sama-sama mencetak banyak peluang, yang mana itu bagus bagi fans tapi tidak bagus bagi pelatih. Karena kedua tim juga sama-sama kemasukan banyak gol, meski di laga terakhir kedua tim bertahan dengan baik," kata Bojan.

Pelatih asal Kroasia ini berharap anak asuhnya bisa menunjukkan perfoma terbaiknya dan menyajikan permainan menarik. Akan tetapi, dia juga meminta timnya untuk waspada dengan lini serang Persis.

"Saya harap kami bisa melanjutkan (performa) dan juga menyajikan permainan yang menarik. Kami harus tetap berhati-hati untuk menyerang, karena mereka memiliki banyak pemain menyerang yang bagus," terangnya.

"Tapi di tim kami juga ada banyak penyerang dengan kemampuan bagus dan saya harap laga berjalan menarik," lanjut Bojan.

Dalam laga nanti, Persib dipastikan tanpa diperkuat bek asingnya, Alberto Rodriguez. Pemain asal Spanyol tersebut harus absen karena akumulasi kartu kuning.

"Alberto terkena larangan bermain untuk laga nanti dan tentu saya harus melakukan beberapa perubahan. Nanti akan dilihat hingga momen akhir sebelum saya mengambil keputusan soal perubahan yang dilakukan," jelas Bojan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya