PSMS Medan Menang Telak, PSDS Deli Serdang Kalah dari Sada Sumut FC

PSMS Medan vs Labura Hebat FC
Sumber :
  • Dok. PSMS Medan

Medan – PSMS Medan menjalani laga perdana di turnamen pramusim Gubsu Edy Rahmayadi Cup 2023 melawan Labura Hebat FC, Kamis malam WIB 10 Agustus 2023 di Stadion Teladan, Kota Medan. Mereka menang telak enam gol tanpa balas.

Sinyal Siap Lawan Menantu Jokowi, Ijeck: Kita Mau Bersaing Secara Sehat

Labura Hebat FC yang merupakan kontestan Liga 3 Sumatera Utara diperkuat mantan pemain Liga 2. Tapi mereka dibuat tak berkutik oleh PSMS yang bermain maksimal.

"Meski ini pramusim, tapi di sini ada marwah dan harga diri PSMS Medan," kata pelatih PSMS, Ridwan Saragih dalam konferensi pers usai pertandingan.

Sinyal PKS Kembali Dukung Edy Rahmayadi di Pilkada Sumatera Utara?

PSMS Medan vs Labura Hebat FC

Photo :
  • Dok. PSMS Medan

"Meski mereka tim Liga 3, mereka juga diperkuat beberapa pemain Liga 1 dan Liga 2. Tapi Alhamdulillah kita bisa meredam mereka dan menciptakan enam gol," imbuhnya.

Usai PDIP, Giliran Edy Rahmayadi Daftar Bakal Cagub Sumut 2024 dari PKS

Kemenangan telak tak lantas membuat PSMS tanpa catatan. Ridwan Saragih melihat secara keseluruhan, mulai dari lini belakang, tengah, hingga depan butuh polesan lagi agar lebih solid ketika mengarungi Liga 2 musim ini.

Duel Tim Liga 2

PSDS Deli Serdang vs Sada Sumut FC

Photo :
  • Istimewa

Pada pertandingan Gubsu Edy Rahmayadi Cup 2023 lainnya, bertemu dua tim Liga 2, PSDS Deli Serdang melawan Sada Sumut FC. Lima gol tersaji dalam pertandingan ini.

PSDS Deli Serdang dipaksa gigit jari oleh Sada Sumut FC yang menang dengan skor 2-3. Duel sengit tersaji sejak menit awal, di mana gol tercipta pada menit keempat.

Pelatih PSDS, Susanto mengatakan, turnamen pramusim ini sangat baik karena bisa memantau perkembangan tim jelang Liga 2 bergulir. Dia bisa melakukan evaluasi setelah kekalahan dari Sada Sumut FC.

"Hari ini adalah pertandingan pramusim, ajang melihat evaluasi seberapa baik progres latihan yang sudah diterapkan. Selain itu bagaimana PSDS itu akan menghadapi kompetisi Liga 2 ke depan," ucap Susanto.

Kekalahan dari Sada Sumut FC tidak jadi masalah bagi Susanto. Karena dia melihat ada perkembangan dari para pemainnya selama menjalani persiapan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya