Arema FC Tak Silau Dengan Gemerlap Pemain Bintang Persija

Duel PSIS Semarang vs Arema FC
Sumber :
  • Instagram @psisofficial

MALANG – Arema FC menjalani laga berat di tengah misi bangkit untuk keluar dari zona degradasi Liga 1. Singo Edan akan melawan Persija Jakarta di pekan ke 9 Liga 1. 

Sesuai Rencana, VAR Diterapkan di Championship Series Liga 1 2023/24

Duel kontra Macan Kemayoran bakal digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi pada Minggu, 20 Agustus 2023 sore. 

Pelatih Caretaker Arema FC, Kuncoro mengatakan bahwa mereka akan tampil berbeda ketimbang melawan Rans Nusantara di pekan ke 8 Liga 1 kemarin. Dia mengakui ini adalah laga sulit tetapi dia mengusung misi kemenangan. 

Turnamen Internasional: Persija dan PSIS Hadapi 2 Klub Liga Malayisa di JIS

"Kami tahu Persija tim kuat, kita bertekad untuk meraih poin. Yang jelas kita akan tampil berbeda dibandingkan pertandingan melawan Rans," kata Kuncoro, Sabtu, 19 Agustus 2023.

Persib Bandung Jaga Kebugaran Jelang Tantang Bali United di Championship Series

Kuncoro mengatakan, demi meraih kemenangan Arema FC akan mengubah gaya bermainnya. Sebab, Persija saat main di kandang bukanlah tim yang mudah di kalahkan. Untuk itu, dia meminta semua pemain menunjukan semangat juang tinggi. 

"Persija tim yang kuat apalagi mereka main di kandang. Tentu kita harus menyesuaikan dengan karakter bermain Persija," ujar Kuncoro. 

Kuncoro menilai semua pemain Persija patut diwaspadai. Dia menyebut Persija adalah skuat yang dihuni banyak pemain bintang. Meski bermodalkan banyak pemain muda, Arema FC dilarang silau dengan gemerlap skuat bintang Persija. 

"Untuk pemain semua pemain harus diwaspadai karena Persija ini semuanya pemain bintang. Tapi kita tetap optimis. Kita bertekad disini untuk mendapat poin," tutur Kuncoro.

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya