Pelatih Vietnam: Saya Tak Terkejut Jika Timnas Indonesia U-23 Juara Piala AFF

Pemain Timnas Indonesia U-23 rayakan gol
Sumber :
  • Instagram @timnas.indonesia

VIVA – Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Vietnam pada laga final Piala AFF U-23. Pertandingan bakal berlangsung di Rayong Provincial Stadium, Thailand, pada Sabtu 26 Agustus 2023.

Meriahnya Nobar Timnas Indonesia U-23 Vs Uzbekistan Bersama BIN

Jelang pertandingan, Pelatih Vietnam mengungkapkan sebuah pengakuan Mengejutkan. Dia tak heran jika nanti Indonesia berhasil menjadi juara.

“Ada banyak hal yang bisa dikatakan tentang perasaan saya saat ini. Kami telah mencapai target lolos ke final,” kata Hoang Anh, dikutip dari The Thao 247,

Momen Heboh Judika dan Duma Riris Saat Gregetan Nonton Timnas Indonesia

“Pertandingan antara Thailand dan Indonesia sangat bagus, kedua tim kuat, dan jika Indonesia memenangkan kejuaraan besok, tidak mengherankan. Mereka memiliki pelatih dan kekuatan tim yang bagus,” ungkapnya.

Meski demikian, Hoang Anh sama sekali tidak silau dengan hal tersebut. Dia pun berharap baik Timnas Vietnam U-23 dan Indonesia U-23 bisa menyajikan pertandingan yang bagus.

Timnas Indonesia U-23 Kalah, Jerome Polin Jadi Sasaran Netizen

Meski mengakui kehebatan Indonesia, Hoang Anh menegaskan bahwa timnya tidak takut. Persiapan sudah dilakukan untuk menampilkan pertandingan yang bagus.

“Kami sangat menghormati Indonesia, tetapi tidak takut karena sepakbola bukanlah matematika. Saya berharap kedua tim akan tampil terbaik,” tandasnya.

Sementara itu, pelatih Indonesia Shin Tae-yong juga menyebut bahwa Vietnam adalah tim terbaik di ASEAN saat ini.

"Semua tim yang melaju ke semifinal seperti Indonesia, Malaysia, Vietnam dan Thailand adalah yang terbaik di ASEAN," ucap Shin, dalam konferensi pers usai laga.

"Jadi saya ingin melihat partai yang bagus saat melawan Vietnam di babak final," jelasnya.

Di sisi lain, Indonesia lolos ke final setelah menumbangkan Thailand 3-1. Sedangkan Vietnam membantai Malaysia 4-1 di semifinal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya