Luapan Kekecewaan Jakmania Usai Persija Vs Persib Berakhir Imbang

Keributan usai Persija vs Persib di Stadion Patriot Candrabhaga
Sumber :
  • VIVA/Riki Ilham Rafles

Bekasi Persija Jakarta ditahan imbang Persib Bandung dalam pertandingan lanjutan Liga 1 2023/2024 yang dilangsungkan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi pada Sabtu 2 September 2023. Kedudukan 1-1 menjadi hasil akhirnya.

Turnamen Internasional: Persija dan PSIS Hadapi 2 Klub Liga Malayisa di JIS

Persija berhasil membuka keunggulan di babak pertama melalui gol Marko Simic. Akan tetapi, di babak kedua, David Da Silva membuat Persib menyamakan kedudukan.

Hasil imbang ini tak memuaskan bagi Jakmania --suporter Persija-- yang hadir di Stadion Patriot Candrabhaga. Usai pertandingan mereka meluapkan kekecewaan, termasuk ke tim kebanggaan sendiri.

Persib Bandung Jaga Kebugaran Jelang Tantang Bali United di Championship Series

Keributan usai Persija vs Persib di Stadion Patriot Candrabhaga

Photo :
  • VIVA/Riki Ilham

Sepanjang berjalan keluar meninggalkan stadion, beberapa Jakmania terdengar meneriakkan kalimat kekecewaan kepada tim. "Kami mendukung tidak main-main."

Ditunjuk Jadi Pelatih PSIM Yogyakarta, Seto Nurdiantoro: Seperti Kembali ke Rumah

Di beberapa titik juga pecah keributan yang melibatkan banyak orang. Aparat keamanan turun tangan untuk meredakan situasi dan mengamankan orang yang jadi sasaran pemukulan.

Keributan yang pecah lebih dari dua kali ada di area parkir motor di luar Stadion Patriot Candrabhaga. Terlihat suporter berkerumun dan saling melayangkan pukulan.

Aparat keamanan bergerak keluar untuk mengamankan sasaran pemukulan. Lalu mereka membawanya ke dalam stadion lagi agar menjauh dari kerumunan.

Situasi di luar stadion yang panas juga membuat polisi berjaga di jalur keluar stadion Patriot tempat kendaraan lapis baja yang ditumpangi pemain Persib. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya