PSS Sleman Ingin Terapkan Gaya Efisien Lawan PSM Makassar

Pelatih PSS Sleman, Marian Mihail
Sumber :
  • VIVA/Cahyo Edi

Sleman – PSS Sleman melakukan rangkaian persiapan untuk menghadapi PSM Makassar. Duel lanjutan Liga 1 ini akan digelar Minggu 3 September 2023 di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Persib Bandung Jaga Kebugaran Jelang Tantang Bali United di Championship Series

Pelatih PSS Sleman Marian Mihail mengaku senang melihat kondisi pemainnya saat ini. Mihail menilai saat ini para pemain PSS Sleman dalam kondisi optimisme yang tinggi jelang laga lanjutan Liga 1 musim 2023/2024.

“Saya sangat senang melihat para pemain di latihan hari ini. Mereka memulai latihan dengan baik diiringi optimisme kemudian respon di latihan mereka juga baik," kata Mihail, Jumat 1 September 2023.

Ditunjuk Jadi Pelatih PSIM Yogyakarta, Seto Nurdiantoro: Seperti Kembali ke Rumah

Duel PSS Sleman vs Persebaya Surabaya

Photo :

"Kami kembali latihan di lapangan sebagai bentuk persiapan menghadapi laga kontra PSM Makassar di pekan selanjutnya,” imbuh Mihail.

Resmi, Jadwal Babak Championship Series Liga 1 2023/24

Terkait evaluasi tim, pelatih asal Rumania ini menilai masih ada kekurangan dalam menerapkan permainan sepakbola efisien di PSS Sleman. Hal ini nampak dari pertandingan terakhir saat melawan Persebaya Surabaya.

“Fokus kami yakni bermain lebih efisien. Latihan hari ini kami lebih memberikan banyak menu melakukan tembakan ke gawang dari luar kotak penalti. Kemudian kita memberikan darah segar masuknya beberapa pemain baru ke dalam tim,” tegas Mihail.

“Harapannya, tim PSS Sleman bermain lebih efektif dan memberikan perbedaan yang berarti dari laga sebelumnya. Ini yang menjadi fokus utama evaluasi kami pekan ini untuk menatap pertandingan di bulan September,” sambung Mihail.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya