Babak I, Marko Simic Bawa Persija Jakarta Ungguli Persib Bandung

Bomber Persija Jakarta, Marko Simic
Sumber :
  • Instagram @persija

Bekasi – Persija Jakarta untuk sementara mampu mengungguli Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1, Sabtu 2 September 2023. Macan Kemayoran unggul tipis 1-0 dalam duel yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Kata Thomas Doll Usai Persija Turunkan Rans ke Zona Degradasi

Tekanan dilakukan Macan Kemayoran saat laga baru berjalan tiga menit. Dua tembakan beruntun dilakukan Persija dan bisa diamankan kiper Persib, Fitrul Dwi Rustapa. Ada tendangan dari Rizky Ridho dan Marc Klok.

Persib menyerang di menit 11. Tendangan bebas dari Ciro Alves masih lengket di tangkapan kiper Persija, Andritany Ardhiyasa.

Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC

Persija berhasil unggul di menit 14. Memanfaatkan umpan dari Maciej Gajos, sundulan Marko Simic bersarang di gawang Maung Bandung.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Kedua tim silih berganti melakukan serangan. Namun, tak ada gol tambahan tercipta. Skor 1-0 untuk Macan Kemayoran bertahan hingga babak pertama berakhir.

Dalam duel lainnya yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, RANS Nusantara FC mengungguli Persik Kediri 1-0. Gol tuan rumah dilesakkan melalui tandukan Kiko di menit 30.

Susunan Pemain

Persija Jakarta: Andritany Ardhiyasa, Ondrej Kudela, Firza Andika, Rizky Ridho, Muhammad Ferrari, Maciej Gajos, Ryo Matsumura, Riko Simanjuntak (Rio Fahmi 8'), Syahrian Abimayu, Rayhan Hannan, Marko Simic.

Persib Bandung: Fitrul Dwi Rustapa, Victor Ignonefo, Nick Kuipers, Daisuke Sato, Edo Febriansyah, Kakang Rudianto, Levy Madinda, Marc Klok, Frets Butuan, Rachmat Irianto, Ciro Alves.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya