Merasakan Sensasi Senjata Perang Marc Klok

Marc Klok
Sumber :
  • Mills

VIVA – Sport Apparel dari PT. Mitra Kreasi Garmen, Mills menggelar meet and greet gelandang Timnas Indonesia dan Persib Bandung, Marc Klok di Bekasi Internasional Soccer Field, Bekasi, Minggu 3 September 2023.

Bukan Hina Pemain Korea Selatan, Ernando Minta Maaf dan Jelaskan Alasan Joget Usai Gagalkan Penalti

Mills mengajak puluhan pecinta sepakbola, komunitas dan awak media lebih dekat dengan pemain naturalisasi tersebut. Acara bertajuk Home of The Brave ini juga dikemas dengan sangat menarik.

Para peserta yang beruntung mendapatkan kesempatan mengikuti kegiatan menarik dan pengalaman ekskusif merasakan sepatu yang dibuat khusus oleh Mils untuk Klok bernama Astro Spartan MK.

Pj Gubernur Sumut Optimis Timnas Indonesia Melaju ke Final Piala Asia U-23

Astro Spartan MK terbuat dari bahan TPU sehingga ringan dan memiliki daya pegas yang baik. Konfigurasi 14 titik round stud membuatnya lebih stabil untuk manuver dengan bebas. 

Sepatu ini dirancang untuk bermain sepakbola ± 2 jam, di lapangan dengan karakter padat ( FG ), Direkomendasikan untuk pemain yang stylish dan memiliki gaya bermain yang powerfull dan total control.

Nonton Langsung di Qatar, Fitri Carlina Menangis Saat Timnas Indonesia Menang Lawan Korea Selatan

Mills juga melengkapi Astro Spartan MK dengan teknologi Exoskin yang membuat upper sepatu sintetik ringan, kuat, dan dapat memeluk, memberikan proteksi pada kaki secara maksimal. Sepatu ini didesain untuk pemain yang memiliki mobilitas yang tinggi.

Selain itu juga ada teknologi Mills Energa Panel yakni teknologi upper sepatu berbahan dasar sintetik yang diletakan di area atau titik tendang sehingga membantu pemain dalam meningkatkan kekuatan dan akurasi tendangan.

Untuk bagian insolenya, sepatu ini berbahan dasar molded EVA yang ringan. Dideasain untuk memberikan kenyamanan maksimal untuk penggunanya.

Marc Klok dalam acara meet and greet ini menceritakan momen krusial dirinya bergabung dengan Mills. Saat itu, dia sedang dalam penurunan performa dan membutuhkan sesuatu yang baru untuk menambah kepercayaan diri di dalam lapangan.

"Mills datang memberikan dukungan dan seteah diskusi lama dan banyak trial, saya mulai percaya diri dan kaian bisa liat saya sekarang banyak assist dan gol," kata Klok.

Klok juga mengaku senang berkolaborasi dengan Mills untuk meluncurkan produk edisi spesial dirinya. Dia berharap produk ini bisa dapat diterima masyarakat Indonesia.

"Ya saya sangat senang melihat fans hadir memakai baju dan semua koleksi saya. Saya bangga dan hari ini sangat spesial. Harapannya banyak terjual, banyak orang yang suka dan meningkatkan performa yang menggunakannya," ucap Klok.

"Buat saya juga ini menambah kepercayaan diri dan membuat performa selalu naik dan selalu improve. Apalagi setiap produk memiliki story telling tentang diri saya," jelasnya.

Sementara itu, Arhan Ilham selaku Marketing Manager Mills mengatakan persamaan visi dan misi yang membuat mereka dan Klok sepakat berkolaborasi. Terlebih, Klok merupakan salah satu pemain terbaik Indonesia saat ini.

"Ia pemain top tier, dirinya gelandang andalan dan kapten Persib. Klok juga langganan timnas. Oleh karena itu, Manajemen Mills menggandeng Klok sebagai Brand Ambassador," kata Arhan.

Arhan juga menjelaskan, beberapa alasan lain yang membuat Mills memilih Klok sebagai brand ambassador. Pertama adalah dari segi performa. Itu bisa dilihat di level klub maupun timnas, 

"Marc Klok sudah tidak bisa diragukan lagi. kualitasnya. Kedua, dari lifestyle, kami ingin membuktikan bahwa Mills bukan hanya produk football. Tetapi juga produk lifestyle seperti hoodie, oversize T Shirts, casual sneakers yang menggambarkan Klok sebagai seorang modis," ucap Arhan.

"Ketiga, adalah attitude. Percuma kami meng-hire seseorang apabila ia hanya bagus dari segi performance dan lifestyle tetapi attitude-nya jelek. Ketiga aspek itulah yang membuat kami memutuskan untuk meng-hire Marc Klok," jelasnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya