Marc Klok Ingin Lanjutkan Tren Positif, Persikabo 1973 Siap-siap Jadi Korban

Gelandang Persib Bandung, Marc Klok.
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

Bandung – Gelandang Persib Bandung, Marc Klok dalam motivasi tinggi setelah kembali dari Timnas Indonesia. Dia ingin melanjutkan tren positif  Maung Bandung di Liga 1 2023/2024.

Kata Thomas Doll Usai Persija Turunkan Rans ke Zona Degradasi

Persib Bandung akan menjamu Persikabo 1973 dipekan ke-12 Liga 1. Duel kedua tim berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu 16 September 2023.

Motivasi tinggi Marc Klok tak lepas dari hasil positif Persib dalam tiga laga terakhirnya. Tim besutan Bojan Hodak itu tercatat meraih dua kemenangan dan satu kali hasil imbang.

Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC

"Ya ada banyak motivasi karena kami dalam tren yang positif, kami meraih dua kemenangan beruntun lalu meraih hasil imbang dari Persija. Jadi ada motivasi tinggi untuk melanjutkan tren ini," kata Klok kepada wartawan.

Gelandang Persib Bandung, Marc Klok.

Photo :
  • VIVA/Dede Idrus
Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

"Melanjutkan performa, terutama bagi saya pribadi. Saya ingin melanjutkan ini. Saya merasa lapar untuk melanjutkan ini lagi dan siap bermain melawan Persikabo," lanjutnya.

Sementara itu, Persikabo tengah dalam tren buruk setelah empat laga terakhir dilalui tanpa kemenangan. Bahkan, Laskar Pajajaran berada di zona degradasi dengan koleksi 9 poin dari 11 laga.

Meski tim lawan dalam tren buruk, pemain kelahiran Belanda ini enggan peduli. Klok lebih memilih fokus terhadap persiapan timnya untuk pertandingan nanti.

"Sejujurnya saya tidak melihat itu, karena secara pribadi saya jarang melihat tim lain. Hanya fokus kepada permainan tim sendiri, dengan tim, bagaimana bisa terus berkembang laga demi laga," tuturnya.

"Itu yang kami kerjakan dan banyak hal yang bisa membuat kami jadi lebih baik. Ini tentang bagaimana kami melihat situasi dan melakukan perbaikan," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya