Dihantui Hasil Buruk Musim Lalu, Nick Kuipers Yakin Persib Bekuk Persikabo

Bek Persib Bandung, Nick Kuipers
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

Bandung – Bek asing Persib Bandung, Nick Kuipers tidak bisa melupakan kekalahan timnya atas Persikabo 1973 musim lalu. Saat itu, Skuad Maung Bandung kalah telak 1-4 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung.

Hadapi Bali United, Persib Bandung Antisipasi Angin Kencang

Kekalahan tersebut membuat Persib Bandung gagal mengakhiri kompetisi Liga 1 2022/2023 dengan happy ending.

Kini kedua tim kembali bersua di pekan ke-12, Sabtu 16 September 2023. Nick Kuipers berharap Persib Bandung tidak mengulangi hasil buruk di kandang sendiri.

Bali United Enggan Terlena Rekor Apik Lawan Persib Bandung

"Tentu saja kami ingin menang di setiap laga. Memang di laga terakhir musim lalu itu hasil yang buruk. Bukan pertandingan yang bagus ditampilkan Persib. Tentu kami besok ingin mengalahkan mereka dan meraih kemenangan," ujar Nick Kuipers.

Pemain asal Belanda ini mengatakan tidak perasaan spesial dengan hasil buruk musim lalu. Saat ini, situasi tim telah berubah usai meraih hasil apik dalam tiga pertandingan terakhirnya.

Bek Asing Persib Bandung Siap Tampil All Out Lawan Bali United

Latihan Persib Bandung

Photo :
  • VIVA/Dede Idrus

"Tidak ada perasaan spesial karena itu adalah laga di musim lalu dan sekarang kami ada dalam situasi yang lebih baik," ucapnya.

"Jadi kami akan pergi ke lapangan besok dan memastikan ingin mendapatkan kemenangan karena kami akan bermain di kandang, kami harus meraih tiga poin di Bandung," lanjutnya.

Persiapan Persib, diakui Nick, telah dilakukan dengan matang. Para pemain pun dalam kondisi bugar dan siap tempur untuk menaklukkan Laskar Pajajaran.

"Kami sudah melakukan pekerjaan ekstra untuk kembali dalam kondisi fit dan mendapat banyak waktu luang. Kami sebelumnya sudah banyak bertanding dan butuh waktu senggang," terangnya.

"Kami memiliki satu pekan tambahan untuk mematangkan taktikal dan hal lainnya. Jadi saya rasa itu bagus bagi tim dan kami siap untuk bertanding besok," ungkap Nick.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya