Persiapan Matang, Persib Bandung Pede Jungkalkan Persikabo 1973

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

Bandung – Persib Bandung siap menjamu Persikabo 1973 dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024. Pertandingan kedua tim digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu 16 September 2023.

Jatuh Bangun Como: Dari Istri Eks Bintang Persib, Dibeli Orang Kaya RI hingga Promosi ke Serie A

Persib memiliki modal apik untuk mengalahkan Persikabo. Skuad Maung Bandung dalam tren positif setelah tiga pertandingan terakhir dilalui tanpa kekalahan.

Berbanding terbalik dengan Persikabo. Tim yang dinakodai Aji Santoso itu belum pernah menang dalam lima pertandingan terakhirnya di Liga 1.

Buffon Berlatih Keras Jelang Semifinal Lawan MU

Pelatih Persib, Bojan Hodak, memastikan anak asuhnya dalam kondisi prima dan siap tempur untuk menghadapi Persikabo. Persiapan matang telah dilakukan sejak jauh hari.

Duel Persib Bandung vs RANS Nusantara FC

Photo :
  • Twitter: RANS Nusantara FC
One Pride MMA 78: Panco dan Tabok-tabokan Mencuri Perhatian di Tengah Serunya Pertandingan MMA!

Namun, dia sedikit kurang beruntung karena ada beberapa pemain Persib yang baru bergabung setelah membela Timnas senior dan Timnas U-23. Sebut saja Marc Klok, Rachmat Irianto, Ryan Kurnia, Edo Febriansyah, Kakang Rudianto dan Daisuke Sato.

"Persiapannya berjalan dua pekan yang mana itu bagus dalam menyegarkan kembali pemain. Memang kami agak kurang beruntung karena sempat kehilangan beberapa pemain yang membela tim nasional," kata Bojan.

"Ada pemain di Timnas Indonesia, Filipina, Timnas U-23 dan tim Asian Games. Jadi saya rasa secara keseluruhan bagus, meski ada beberapa pemain yang cedera," lanjutnya.

Pelatih asal Kroasia ini mengusung misi tiga poin di kandang sendiri. Dengan skuat mumpuni, Bojan berharap para pemain bisa tampil maksimal dipertandingan nanti.

"Kami bermain di kandang, mempunyai skuad yang besar dan pemain yang bermain besok tentu harus melakukan tugasnya dengan baik. Setiap saat kami harus keluar ke lapangan dan mencoba mendapatkan kemenangan," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya