Persikabo 1973 Terancam Tanpa Aji Santoso Lawan Persib Bandung

Pelatih Persikabo 1973 Aji Santoso
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

Bandung – Persikabo 1973 terancam tanpa didampingi pelatih utamanya Aji Santoso saat menghadapi Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu 16 September 2023.

Adu Mahal Skuad Semifinal Piala Asia U-23 Indonesia Vs Uzbekistan

Juru taktik berusia 53 tahun itu dikabarkan mengalami sakit sehingga harus beristirahat. Aji pun tidak hadir dalam sesi jumpa pers jelang laga di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Jumat 15 September 2023.

Keterangan pers jelang laga akhirnya digantikan oleh asisten pelatih Asep Ardiansyah dengan didampingi Yandi Sofyan sebagai perwakilan dari pemain.

Kata Thomas Doll Usai Persija Turunkan Rans ke Zona Degradasi

"Sebelumnya saya menginformasikan, saya di sini mewakili coach Aji Santoso tadi pagi beliau sakit, jadi tidak bisa mendampingi untuk preskon. Mudah-mudahan besok bisa mendampingi pada saat latihan," kata Asep.

Latihan Persib Bandung

Photo :
  • VIVA/Dede Idrus
Waspada 4 Pemain Uzbekistan U-23, Ada yang Lawan Arsenal di Liga Champions

Meski begitu, persiapan Persikabo untuk menghadapi laga nanti tidak terkendala. Laskar Pajajaran sudah melakukan persiapan matang dan siap meladeni perlawanan Skuad Maung Bandung.

Asep mengakui laga melawan Persib tidak akan mudah. Mengingat, tim besutan Bojan Hodak tersebut punya materi mentereng dan akan mendapat dukungan penuh dari Bobotoh.

"Untuk persiapan kami sudah persiapkan secara matang terkait pertandingan besok, kami tahu, kita tahu semua besok akan menjadi pertandingan yang sulit karena yang kita hadapi persib bandung tim yang besar karena kita main di kandang Persib," katanya.

"Secara kualitas individu maupun tim sangat luar biasa. Namun harapannya, kami dan teman-teman pemain bisa tampil maksimal agar bisa mencuri poin di pertandingan besok," lanjut Asep.

Saat ini, Persib berada di urutan ke-11 klasemen sementara Liga 1 dengan 11 poin dari 11 pertandingan. Sedangkan, Persikabo terpuruk di posisi ke-17 dengan 9 angka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya