Persib Cemas di Hadapan Persita, Laga Beda Kasta Tak Jamin Kemenangan

Latihan Persib Bandung
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

BANDUNG – Persib Bandung akan menjamu Persita Tangerang dalam laga pekan ke-14 Liga 1 2023/2024. Pertandingan kedua tim berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Minggu 1 Oktober 2023.

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Persib dan Persita dalam kepercayaan diri tinggi menyusul hasil sempurna di pekan sebelumya. Persib menang atas Bhayangkara FC 2-1, sedangkan Persita mengalahkan Dewa United 1-0.

Pelatih Persib, Bojan Hodak menilai laga melawan Persita tidak akan mudah untuk dilalui. Menurutnya, Pendekar Cisadane perlahan menunjukkan penampilan yang apik.

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

"Besok akan menjadi laga yang sulit, Persita di empat laga terakhirnya bermain dengan bagus dan di dua laga terakhir tidak kebobolan. Mereka menang melawan Dewa dan bermain imbang melawan Arema," ujar Bojan.

Pelatih Persib, Bojan Hodak

Photo :
  • VIVA/Dede Idrus
Ini Hal Paling Diwaspadai Arema FC dari PSM Makassar

Maka dari itu, Bojan enggan menganggap enteng tim besutan Divaldo Alves tersebut. Namun, dia berharap anak asuhnya bisa meraih poin penuh apalagi bermain di hadapan suporter sendiri.

"Mereka lawan yang berat. Tapi kami bermain di kandang, kami tentu mau memberikan kebahagiaan untuk fans dan mendapat tiga poin," katanya.

Kemenangan sangat penting untuk Skuad Maung Bandung untuk mengangkat peringkat di tabel klasemen sementara Liga 1. Saat ini Persib menghuni posisi kelima dengan 21 angka.

"Kami sekarang ada di posisi lima dan mereka di 15, jadi kami memang difavoritkan di laga ini. Tetapi melihat jarak poinnya sangat kompetitif, jadi kami harus berhati-hati karena apapun bisa saja terjadi," lanjut Bojan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya