Bomber Persib Kembali Tajam, Persita Siap-siap Jadi Incaran

Pemain Persib Bandung David Da Silva saat melawan Persikabo 1973
Sumber :
  • Instagram @persib

BANDUNG – David da Silva mulai menemukan ketajamannya bersama Persib Bandung. Tiga gol beruntun berhasil dilesatkan penyerang asal Brasil itu dalam tiga pertandingan terakhir Maung Bandung.

STY Muda Pernah Bobol Gawang Persib, Ini Potretnya saat Duel dengan Robby Darwis

Kini David telah mengoleksi 5 gol dari 11 penampilannya. Pemain berusia 33 tahun ini sempat absen dua pertandingan karena mengalami cedera di bagian lutut.

David mengaku senang bisa membantu tim melalui gol-golnya. Dia pun siap menunjukkan perfoma terbaiknya untuk menghadapi Persita Tangerang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Minggu 1 Oktober 2023.

Kata Thomas Doll Usai Persija Turunkan Rans ke Zona Degradasi

"Saya sudah merasa dalam kondisi seratus persen untuk mengikuti apa yang disampaikan pelatih. Menjawab apa yang dia inginkan dari saya," jelas David.

Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC

"Saya rasa saya bisa memenuhi target saya dan selalu memperbaiki permainan setiap saat," lanjut eks pemain Persebaya Surabaya tersebut.

David juga menanggapi timnya yang meraih kemenangan dengan susah payah dalam beberapa laga terakhir. Bahkan, tim besutan Bojan Hodak itu harus menunggu 90 menit untuk mencetak gol saat menghadapi Bhayangkara FC.

"Saya rasa kami harus mengejar target dan jika bisa bermain lebih fokus, maka target lebih mudah dicapai. Saya tahu ini adalah proses dan kami harus mengikuti taktik yang diterapkan oleh coach Bojan, jadi butuh proses dari pelatih yang sebelumnya," terangnya.

Maka dari itu, Persib harus membangun permainan sesuai dengan instruksi pelatih. David senang dengan penampilan timnya dan bisa meraih kemenangan meski harus mencetak gol telat.

"Sekarang kami lebih banyak melepaskan tembakan, memiliki peluang lebih banyak untuk mencetak gol meski kadang tidak tercipta gol. Saya harap di laga berikutnya kami bisa memulai laga lebih beruntung. Karena kami sudah bekerja keras," ungkapnya.

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya