Pelatih Baru Persita Tangerang Divaldo Alves Ingin Curi Poin di Markas Persib Bandung

Pelatih Persita Tangerang, Divaldo Alves
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

Bandung – Divaldo Alves akan menjalani debutnya sebagai nahkoda Persita Tangerang saat berhadapan dengan tim kuat Persib Bandung dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024.

Persib Bandung Jaga Kebugaran Jelang Tantang Bali United di Championship Series

Duel Persita melawan Persib Bandung akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Minggu malam, 1 Oktober 2023.

Divaldo memastikan persiapan anak asuhnya sudah matang untuk menghadapi Skuad Maung Bandung. Para pemain terlihat percaya diri setelah di pekan sebelumnya meraih kemenangan atas Dewa United.

Ditunjuk Jadi Pelatih PSIM Yogyakarta, Seto Nurdiantoro: Seperti Kembali ke Rumah

"Persiapan kita saya kira bagus, baik, mental pemain kita kuat, kita mau fokus untuk mencari minimal 1 poin di sini. Terus persiapan kita di sana di Tangerang mental pemain seperti istimewa sekali karena mereka memang mau kerja keras untuk pertandingan," kata Divaldo kepada wartawan.

Pelatih Persita Tangerang, Divaldo Alves

Photo :
  • VIVA/Dede Idrus
Resmi, Jadwal Babak Championship Series Liga 1 2023/24

Kemenangan atas Dewa United, diakui Divaldo, mengangkat mental para pemainnya. Kini Pendekar Cisadane berambisi menjauh dari bayang-bayang zona degradasi.

"Ini lagi dalam proses, nanti pertama kali saya ke bench (debut) ya, tapi di latihan sudah lama sama pemain, saya kira tim Persita, tim kami lebih fokus sekarang untuk keluar dari posisi sekarang tim papan bawah kan, kita mau naik," tuturnya.

Kendati begitu, pelatih berpaspor Portugal ini menyadari Persib dalam tren positif di Liga 1. Enam pertandingan dilalui tim besutan Bojan Hodak tersebut tanpa kekalahan.

"Hasil yang istimewa tapi kalau saya lihat pertandingan nanti pressure bukan untuk kita, pressure untuk Persib, karena Persib mau naik juga lebih ke atas karena persib Bandung adalah tim besar berarti mereka harus ada di papan," jelasnya.

"Kalau saya pikir kita seperti tim yang humble, tim yang mau bekerja keras saja ya, hormat ke tim tuan rumah, kemudian hormat suporter semua ya, kita kerja keras. Kita lihat nanti, mudah-mudahan hasil positif lawan Persib," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya