Alex Martins Fokus Bawa Dewa United Ke Papan Atas, Ogah Pikirkan Top Skor

Striker Dewa United FC, Alex Martins Ferreira
Sumber :
  • ligaindonesiabaru.com

Jakarta – Striker Dewa United FC, Alex Martins Ferreira sukses tampil apik di laga pekan ke-15 Liga 1 2023/24 saat menghadapi PSS Sleman.  

Persib Bandung Jaga Kebugaran Jelang Tantang Bali United di Championship Series

Dalam laga tersebut, Alex sukses mencetak dua gol dalam kemenangan 3-1 yang diraih skuat asuhan Jan Olde Riekerink. Dua gol tersebut lantas membuat Alex tetap bersaing dalam jajaran daftar pencetak gol terbanyak musim ini dengan sembilan gol.  

Alex hanya terpaut dua gol dari penyerang Arema FC, Gustavo Almeida dan satu gol dari ujung tombak Persib Bandung, David da Silva.  

Ditunjuk Jadi Pelatih PSIM Yogyakarta, Seto Nurdiantoro: Seperti Kembali ke Rumah

Striker Dewa United FC, Alex Martins Ferreira

Photo :
  • ligaindonesiabaru.com

Alex pun angkat bicara terkait peluangnya untuk bisa terus menambah koleksi golnya musim ini. Alex dengan tegas menyebut bila target tim menuju papan atas jauh lebih penting.  

Resmi, Jadwal Babak Championship Series Liga 1 2023/24

"Pastinya saya senang bisa mencetak gol dan membantu tim ini di setiap pertandingan. Tapi yang lebih penting saat ini adalah bekerja dan berjuang bersama agar tim bisa mencapai target," kata Alex Martins dikutip dari ligaindonesiabaru.com, Selasa 10 Oktober 2023.  

Lebih lanjut, Alex juga menyebut pentingnya kemenangan atas PSS. Menurutnya, tiga poin tersebut sangat penting artinya untuk membangkitkan semangat timnya menjalani laga berikutnya.

"Tentunya kemenangan kemarin (melawan PSS) adalah sesuatu yang kami butuhkan. Hasil itu akan membuat kami semakin bersemangat untuk meraih target ke papan atas," ucap Alex.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya