Shin Tae-yong Dukung Pratama Arhan ke Suwon FC

Pratama Arhan
Sumber :
  • Instagram @pratamaarhan8

Jepang – Pratama Arhan tengah menikmati kariernya di luar negeri. Pemain Timnas Indonesia itu saat ini menjadi bagian dari tim kasta kedua Liga Jepang, Tokyo Verdy.

11 Fakta Stadion Abdullah bin Khalifa, Tempat Semifinal Piala Asia U-23 2024 Indonesia vs Uzbekistan

Arhan menyebut salah satu tujuannya berkarier di negeri Matahari Terbit itu adalah ingin menjadi pesepakbola yang lebih baik yang nantinya dapat memajukan Timnas Indonesia pada kancah yang lebih tinggi.

"Saya ingin mendapatkan pengalaman di sana (Jepang) dan belajar dari para pemain. Saat ini saya berada di Jepang dan ingin belajar dari para pemain di sana," ujar Arhan.

Janji Manis Shin Tae-yong Loloskan Timnas Indonesia U-23 ke Olimpiade 2024

Bek Tokyo Verdy Pratama Arhan

Photo :
  • Instagram @tokyo_verdy

Sejauh ini, Arhan baru mencatatkan empat penampilan di Tokyo Verdy sejak kepindahannya pada Maret 2022. Santer dikabarkan hengkang dan akan merapat ke salah satu klub K-League 1 (kasta pertama Korea Selatan), Suwon FC.

Polresta Pontianak Gelar Nobar Timnas Indonesia Vs Uzbekistan, Ada Dooprize Motor

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong menyambut positif rumor salah satu bek kiri andalannya yang sedang dikaitkan pada klub yang bermarkas di Suwon Sports Complex tersebut.

"Memang tim Suwon FC tim baik, dan Arhan datang ke Korea Selatan, Arhan lebih cocok daripada Liga Jepang," ucap Tae-yong.

Kini, liga Jepang sedang memasuki akhir kompetisi dimana klub Arhan, Tokyo Verdy yang bermain di J2 League (kasta kedua) bertengger di peringkat ketiga klasemen sementara dengan 65 poin. (ant)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya